Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 29 Desember 2011

Minggu, 25 Desember 2011

Ayuni ikut lomba desain motif batik ??? *mulut berbusa kemudian tewas seketika*

Haaii semuaaa..
Lama ya gue ga nge-blog. Kangen ya sama gue? Remaja putri ter-kece sepanjang masa , berabad-abad takkan tergantikan. Ulaalalaaa :D
Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue

Jumat, 16 Desember 2011

Syalalalaaa

                                                                        





Fly




So simple :)






Akhir-akhir ini lagi suka post foto ini dapet dari tumblr :)

Kamis, 15 Desember 2011

Lalalalaa ƪ(˚▽˚)ʃ

Give me ..

Rain
Alone


Sweet like you









I can't give you anything but I can give you my heart ♥

Selasa, 13 Desember 2011

Senin, 12 Desember 2011

Ciri² orang jatuh cinta ♥

Umm, gue ga tau kenapa gue mesti bikin postingan biadab ini.
Tapi, baca aja yahhh...
Orang yang jatuh cinta itu cenderung gelisah, tiap saat menunggu kabar dari sang pujaan hati.

Orang yang jatuh cinta akan lebih peka. Coba deh kamu kentut atau ngupil di depannya, pasti dia bakalan marah .. Muehuehauhuehuaehuehue
Orang yang jatuh cinta akan rela menghabiskan ratusan ribu untuk membeli pulsa hanya untuk gue, eh gebetan ding.
Dia akan memperlakukan orang lain dengan berbeda (ga ngerti ? Cuciaaann deh :D )
Umumnya yang sedang jatuh cinta akan mencari tau kebiasaan baik sang gebetan, dan akan menutupi kekurangannya, karena menurut dia apa yang ada dalam diri sang gebetan semuanya baik :)
Dia akan melakukan apa pun untuk dia yang dicinta :)
Bahkan orang yang sedang jatuh cinta akan merasa bahagia dengan melihat sang pujaan hati dalam radius 5 km :D

jika tulus, orang itu rela menunggu bertahun-tahun meskipun itu tak mungkin.

Oke sekian dan terimakasih ✾◕ ‿ ◕✾

Jumat, 09 Desember 2011

Quotes *jangan kencingin gue, PLEASE*

"Buat yg LDR, coba pikirin lg deh.. Kalo emang gak yakin kepercayaannya bisa dijaga, knp ngotot lanjutin? Udah, tinggalin aja. ~~ @Poconggg "

"Buat yg pacaran tapi si pacar masih keinget2 mantannya terus, cb pikirin lg deh.. Kuat diduain dlm hati? Udah, tinggalin aja. ~~ @Poconggg "

"lebih baik jadi diri sendiri yang dimengerti sedikit orang, daripada jadi orang lain yang ga dimengerti banyak orang "

"Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubahmu."

"Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria." 

"Hidup adalah tanggung jawab. Daripada berani mati secara pengecut, lebih baik berani hidup secara ksatria"

" Tak ada yang salah dengan mimpi. percayalah padanya , dan buat sebuah perubahan dengan berpegang pada mimpi "

" Mungkin dunia hanya menganggapmu SESEORANG , tapi bagi seseorang mungkin kamulah DUNIA-nya "

" Lupakan masalahmu hari ini , karena jika kamu terus meningatnya , itu menjadi hambatan bagi masa depanmu "

Minggu, 27 November 2011

Dibalik pembuatan peta Banten ~~

Hai, gue balik lagi mau cerita ke kalian dibalik pembuatan peta banten bikinan gue yang asli, absurd banget.

Ini Fotonya :

Itu pengerjaan ya sekitar ~~ ummm ~ 65% lahh..
Dibalik itu semua, inilah cerita kisah cinta ku dengan peta absurd itu *eh*.

Pengerjaan pertama, dimulai dengan membuat sketsa muka gue ehh peta maksudnya. Sketsa bagus, rasanya pingin langsung dikumpulin dan bilang ke bu guru : " Bu, ini petanya" (sambil nge-lap ingus). Atau nyerahin petanya ke si Dora biar ga kesasar di Banten. kan kasian tuh kalo dia kesasar ntar nambah kerjaannya para tim SAR .

Pengerjaan kedua, tahap pewarnaan. Dengan berbekal arang warna seadanya (arang warna?) gue mulai mewarnai centi demi centi belahan jiwa ku itu (hueek).
Warna hijau, kuning, dan sedikit kecoklatan.
Finally, daerah banten selesai gue warnain (tepuk pramuka..prokk..prokk..prokk).

Pengerjaan ketiga, pewarnaan laut biadab. Awalnya gue nyantai aja warnainnya ga ada beban ditemani dengan senyuman mentari pagi hangat menyambut hari baru penuh harapan (abaikanlah).
Sreeett..krusuk..Sreeekkk.. begitulah bunyinyaaa ~~~
Gue asik mewarnai, sampe akhirnya menyadari suatu kenyataan pahit yang ternyata harus kuterima dengan lapang hati , jiwa , dan alam raya.
Pensil warna gue tinggal se-kelingking ! SE-KELINGKING ! belom kebaca juga ? SE-KELINGKING !
Gue menangis memanggil alam raya semesta alam. Kenapa ini mesti terjadi padaku ?
Bingung. Karena gue ga bisa memaksakan keadaan. Dan juga gue ga bisa mewarnai dengan spidol atau krayon. Finally , gue pun memberi warna laut itu dengan bulatan dari kertas warna ! Jleebbb..

Awalnya sih gue ga percaya , gue bisa selesaiin itu semua dalam jangka waktu 1 minggu. Tapi karena jiwa batak mendarah daging di tubuh gue, gue optimis kalo gue bisa (soundtrack sea games di putar ~~ ayo ayo ayo indonesia bisa.. ayo ayo ayo bangkit bersatulah.. ayo ayo ayo kai disini tuk mendukungmu ~~)
Bulatan demi bulatan gue tempel . Disitu bisa kalian liat kalo gue tuh penyabaaaarrrr banget ! Muehuehuemuehuehue :D

Singkat cerita ___
SELESAI DEHH !
Dan ini hasilnyaaaa
Muehuemuehuemuehue ...
Sekian dan terima kasih (人’∀’)

PS : Tanggal 28 Desember gue ultah lohh. Dan ultah gue sama kayak Raditya Dika (penulis favorit gue). Berharap banget , di tanggal 28 ada yang ngasih gue boneka Shaun The Sheep (ʃ⌣ƪ)

Jumat, 25 November 2011

Fakta Unik ☺

 • Kebanyakan orang bisa mendengar lebih baik dengan kuping kanan
 •  Vitamin pada buah biasanya terdapat pada kulitnya
 •  Rata-rata klakson mobil berbunyi pada nada F
 •  Pria lebih mampu membaca tulisan dengan ukuran huruf kecil daripada wanita.
 •    Bola mata kita beratnya sekitar 28 gram
 •  Mutiara bisa larut dalam cuka.
 • Kira-kira 100 orang tersedak Ballpoint tiap tahun.
 • Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria
 • Orang yang menggunakan tangan kanan, kira-kira, 9 tahun lebih panjang umur dari orang kidal.
 • Jika lever manusia berhenti bekerja, manusia akan mati dalam 8 sampai 24 jam
 •Kutu rambut sebenarnya lebih suka hidup di kulit kepala yang bersih dari pada yang kotor.
 • Kentut sapi termasuk penyebab utama global warming
 • Tikus dan kuda tidak bisa muntah
 • Biji Apel mengandung sianida
 • Di Bumi, satu tahun adalah 365 hari. Di planet Merkurius satu tahun adalah 2 hari.
• Wanita tertawa 126% lebih banyak dari laki-laki
• Lelaki lebih mudah menjadi bahan tertawaan daripada perempuan (lebih banyak anak laki-laki menjadi bahan olok-olokan di sekolah daripada anak perempuan).
• Tertawa mengaktifkan berbagai bagian di otak. Bagian otak yang bereaksi terhadap lelucon adalah medial ventral pefrontal cortex, dimana bagian ini turut berperan dalam perkembangan kognitif, kepribadian dan emosi.
• Tertawa baik untuk kesehatan mental. Tertawa dapat melepaskan hormon endorfin yang akan membuat anda merasa baik. Endorfin memberikan rasa damai dan mengurangi kecemasan.
•  Cocacola dulu berwarna hijau.
•  TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.
• Siput bisa tidur selama 3 tahun
• Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.
•  Adegan band yang terus bermain musik saat Titanic tenggelam adalah kisah nyata
• Rekor mengetik SMS tercepat dipegang oleh Ang Chuang Yang.
• Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta
• Berdiri lama tanpa menekuk lutuk sama sekali akan membuat kita pingsan
•  dalam 4000 tahun, tidak ada jenis binatang peliharaan baru.
• Alpabet Hawai terdiri dari 12 huruf saja
• Beberapa jenis cacing pita akan memakan dirinya sendiri jika kelaparan.
• Landak punya sidik jari yang mirip manusia.
• Hedenophobic berarti takut akan kesenangan.
• Bawang putih yang kita gosok di tumit kaki akan meresap  dapat tercium dalam nafas kita.
• Kambing mempunya pupil mata segi empat
• Beruang dewasa dapat lari secepat kuda
• Jika kita terkunci diruang yang kedap udara, kita akan lebih dulu mati
keracunan co2 dari pada kekurangan o2
• Umur dari capung adalah 24 jam.

Sabtu, 12 November 2011

Apa yang salah dengan "sendiri" ?

Kita langsung aja
Terkadang gue bingung dengan kata "sendiri"
Sebenarnya sih gue ga ada masalah apa pun dengan pengertian kata ini.
Menurut gue arti kata sendiri adalah : Hal yang kita lakukan oleh diri kita tanpa bantuan orang lain.
Well, ini pengertian dari segi sosial. Secara kamus besar bahasa indonesia , gue ga tau.
Agak miris sebenarnya, soalnya kata "sendiri" dalam kamus remaja sekarang adalah "ga laku"
Jadi maksud mereka adalah "sendiri" itu artinya "jomblo(ngenes)". Terlalu menusuk pengertian mereka. Gue sebagai "uhuk" remaja putri yang menganut paham sendirisme (widih) agak tersinggung kalo kata "sendiri" diartikan seperti itu.
Gue tau , ga ada manusia yang bisa hidup sendiri, ga ada yang sanggup hidup sendiri. Tapi terkadang , waktu yang memaksa kita untuk menganut paham "sendiri" (dalam artian : menjomblo )
Mungkin kita butuh waktu untuk sendiri karena beberapa hal
•trauma
•ga mau nyakitin perasaan
• merasa belum waktunya merajut suatu hubungan
• masih mau bebas

Jomblo atau sendiri bukan artian kita ga laku tapi Tuhan lagi siapin seseorang yang emang pantes buat lo , bukan pada saat² tertentu tapi pantes buat lo selamanya.
Gue juga rada risih sama percakapan ini :
     A : " Lo itu demen banget sih gonta ganti pacar? "
     B :  " Buat cari pengalaman "

hah? Jadi pacaran buat cari pengalaman? GUE GA SETUJU !
Yang namanya hubungan harus di landasi sama perasaan bukan buat cari pengalaman ~ Well, ini udah ngelantur ~

Oke byeebyee ..\(˘o˘)/

Kamis, 10 November 2011

Hari Pahlawan \(´▽`)/

10 November
Ya, hari ini adalah hari pahlawan , hari yang bersejarah buat bangsa Indonesia :)
Kenapa tanggal 10 November bisa dijadiin hari pahlawan ?
Intip bentar nyookkk ..

  • Peristiwa Heroik di Surabaya
      Pada tanggal 25 Oktober 1945, tentara sekutu mendarat di Surabaya di bawah pimpinan Brigjend A . W . S Mallaby. Mereka bertugas untuk melucuti tentara Jepang dan menyelamatkan tawanan sekutu di Surabaya. Pendaratan ini disambut baik oleh rakyat Jawa Timur , bahkan terjadi kesepakatan antara wakil² RI dan pihak sekutu.
     Beberapa kesepakatan itu antara lain :
     1. Inggris berjanji tidak akan menyertakan NICA dalam pasukkannya
     2. Kedua belah pihak akan bekerja sama untuk menjamin keamanan & kententraman
     3. Dibentuk kontak biro agar kerjasama dapat terselenggara dengan baik
     4. Inggris hanya akan melucuti senjata Jepang
     Pihak sekutu mengingkari kesepakatan tersebut bahkan berusaha menguasai obyek² vital yang ada di Surabaya. Terjadilah pertempuran yang menewaskan Brigjend A.W.S Mallaby. Pada tanggal 10 November 1945 terjadi pertempuran melawan sekutu di Surabaya. Terbunuhnya Jenderal Mallaby merupakan sebab awal terjadinya pertempuran ini. Perlawanan arek² Surabaya dengan dipimpin oleh Bung Tomo , Gubernur Suryo , dan Sungkono yang gagah berani. Sebagai penghormatan atas perjuangan yang dilakukan oleh arek² Surabaya, maka tanggal 10 November ditetapkan sebagai Hari Pahlawan.
                                                    ~~~
Wow, perjuangan yang keren kan?
Harusnya bangga punya sejarah yang keren seperti ini. Perjuangan yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa TERKECUALI . Semua ikut berjuang untuk satu hal , KEMERDEKAAN BAGI INDONESIA .

Padahal , bisa aja tuh masyarakat Indonesia jaman dulu nge-biar-in keadaan dimana Indonesia terus di jajah. Tapi , rasa cintanya terhadap Indonesia tetap lebih besar daripada ketakutan mereka kepada para penjajah.
Gue, lo , kita semua adalah SATU . Kenapa SATU ?
~ Kita sama² tinggal di Indonesia
~ Kita sama² mempelajari sejarah Indonesia di sekolah kita masing²
Dan lain²
Terus, apa yang harusnya kita lakukan buat Indonesia ? Tetap bergantung pada keadaan yang ada? Nunggu alm. Munir bangkit dari kubur buat bikin perubahan besar²an di Indonesia? Atau milih ngedumel terhadap pemimpin bangsa yang acut adut ?
Choose your action for Indonesia ~ our lovely country :)

Lakukan SESUATU . Berusaha untuk membenahi Indonesia dengan teknologi yang udah kita kuasai. Kalo jaman dulu kita bisa menang lawan penjajah cuma dengan BAMBU RUNCING , sekarang kita harus bisa lebih dari itu.
Semangat HARI PAHLAWAN teman-teman harus tetap ada di jiwa kita semua.



Once Again ~ Do Something For Indonesia ƪ(˚▽˚)ʃ
Selamat Hari Pahlawan ~

byeee :*

Sabtu, 05 November 2011

Kuning Ijo ~~



Hari : Jumat
Tanggal : *lupa*
Jam : 08.00 – 11.00
Tempat : sekolah gue tercinta ☺

Seperti biasa, layaknya pelajar SMP pada umumnya, gue menjalani detik demi detik , menit demi menit , jam demi jam * oke ini lebay * di sekolah. Males *kapan sih gue ga pernah males?* !
Acara pertama di sekolah gue tiap hari jumat adalah mengadakan pengajian. Ya, gue sih ga tau ya buat apa tujuannya, yang pasti sih sedikit yang serius ikut pengajian itu. Menurut ilmu ke-sotoy-an gue alasan anak-anak pada males ikutan yang beginian karena :
• Setan banyak *jangan pada lirik ke gue!*
• Yang ajakin ngobrol banyak
DLL.

Gue sih ngikutin aja , ya.. itung-itung gue bisa hirup udara di lapangan sekolah gue lah.
Selesai pengajian.. masuk kelas. Ya, nungguin guru masuk sambil ngobrol bareng temen emang paling yahud deh . Meskipun pembahasannya itu – itu mulu , mis. Ayuni itu cantik banget yahh, ga tau deh dia itu makan apa.. Hehehehe..

Pelajaran pertama Seni budaya. Well gue yakin lo bakal ketawa kalo  ternyata guru Seni Budaya gue itu bukan ahli di bidang Seni Budaya. Bingung ? Oke gue jelasin..
Guru gue itu (Pak Koesairi ~  Panggil Pak Koe) dia itu ngajar pelajaran Pkn atau IPS. Terus kenapa bisa nyasar jadi guru Seni ? Menurut ceritanya, katanya pak Koe itu suka joget kalo ada musik dangdut jadi dia diangkat jadi guru seni (?) .
Ya , aneh sih, tapi mau gimana lagi ?!

ISTIRAHAT~~
Kantin .. Yeaaaahh  \(´▽`)/
Yah, meskipun isi ini kantin gitu-gitu aja, kalo perut udah laper ya di makan aja :D

Jam pelajaran terakhir adalah pelajaran Penjaskes. Tapi, langit mendung, ga memungkinkan buat olahraga. Yaaaahhhh… Sedih. Soalnya gue ga bisa langsingin badan gue yang eksotis ini ~~

Disini ada cerita serunya.

Waktu mau pulang, anak cowo yang lainnya pada naikkin bangku ke atas meja, si Viqih , MELOROTIN CELANA OLAHRAGANYA DI KELAS !!!
Blurrtttt..
Dan..
Sial, GUE NGELIAT !
Ijo kekuning-kuningan gitu warnanya *gue ga tau itu warna kolornya atau bercampur sama ee nya*.

Sial ! Gue speechless gitu liatnya . Gimana nggak coba, mana pantatnya sekel-sekel gimana gitu.
Dan begonya, si Viqih malah ketawa , bukannya malu gue udah “ngeliat” PANTAT NISTANYA itu !
Malu !
Gue satu-satunya cewe yang liat adegan menjijikkan itu.
Yaah, mungkin ini sebuah moment yang bakal bikin gue kangen sama masa-masa SMP gue ini

Jumat, 04 November 2011

Cermin ~

Mencoba memandang ke dalam cermin itu
Mencoba menelisik bahasa kalbunya

Adakah sedikit saja kau telaah?
menatap tatapan kosong di dalam cermin itu

Adakah sedikit saja kau tahu..
Bagaimana raut wajahku yang tergambar disana?

Mungkin tidak..

Ya, menatap kembali ke masa lalu
saat kamu masih menatap cermin yang sama denganku

menatap bersama ke dalam pancaran mata penuh ilusi
Tersenyum untuk sementara

Senyum perpisahan
dalam cermin ...

Cermin itu retak ~~
Seretak hubungan kita ~~
tak seperti yang dulu
Aku yang bebas mengatakan rindu
Aku yang bebas menatap ke dalam matamu yang bening..

Sekarang aku hanya mampu melihatmu dari jauh
Bersama cermin kita dulu ~~~

Bayangan ...

Termenung dalam sosok hitam
Berjalan di belakang
Mengekor setia dalam derap kaki lemah

Berpikir dalam kesendirian
Selami kelamnya bayangan diri
Tak ada yang mengerti

Seperti apa dan bagaimana
Kamu yang sekarang

Bahkan hanya sekedar menjadi bayangan ..
Aku pun tak mampu

Mencoba menerima..
Dalam kesakitan

Bayang - bayang ..
Bayangan ~~

Rabu, 02 November 2011

Terkadang yang kita inginkan ga bisa jadi kenyataan...

Haaaiii !
Ayuni balik lagi nih *mumpung ga ada peer nge-post dulu deh* .
Langsung aja yaaa ↓↓↓
Lo , gue , kita semua pasti punya keinginan dan pasti itu harus terwujud *ya kan?*.
Sama , gue juga.
Tapi pernah ga sih kita berpikir sejenak merenung tentang itu.
Egois banget ya kita kalo setiap keinginan harus terwujud.
kalo ga terwujud bisa galau, marah², atau bahkan memaki Tuhan *gue pernah*.
Kita pasti nanya, dimana sih Tuhan disaat gue butuh Dia ?
Disaat gue butuh ? Hah? Dimana ?

Disini kita perlu mikir, kita marah kalo keinginan kita ga tercapai, tapi Tuhan ?
Apa pernah Dia ngambek karena kita ga nurut sma perintah-Nya ?
Ga kan ?
Tapi kita ?
Emang sih kita itu manusia, tapi coba deh mikir lagi, kalo keinginan lo sekarang ga terpenuhi pasti Tuhan udah nyiapin SESUATU yang lebih baik , istimewa , dan pastinya itu sesuatu yang emang bener² lo butuhin.

Tak ada ayah yang memberikan anaknya ular ketika anaknya meminta roti.
Tuhan bisa sama seperti itu.
Dia selalu kasih yang terbaik buat lo, gue , kita semua sebagai umat-Nya .

Yaaa kaaann ???
Nah makanya kita juga harus banyak² mengucap syukur pada-Nya.
Oke ?!

Sekian dan terimakasih ƪ(♥ε♥)ʃ

Sabtu, 29 Oktober 2011

Kyaaa... Emaakk !

Kemaren galau. Sekarang ?
Kasmaran ! (˘.̮˘)ε˘`)
Awawawaw..
Eh bukan ding, just kagum aja :)
Poconggg lo harus tanggung jawab (?) . Gilee, gue liat tuh satu mahkluk kok langsung bikin gue suka ?
Mukanya ?
Ganteng sih.
Tapi sumpeh deh mirip si Hilman. Tau hilman ntu siapa?
Salah satu cowo di kelas 9-2 yang di panggil madam atau emon . (?)

Ah udah jangan bahas si Hilman, entar ke-GR-an lagi tuh anak ! Hohoho
Si penulis Pocong Juga Poconggg ini awalnya ga terlalu banyak orang yang tau identitasnya tapi bisa tenar.
Awalnya gue juga ga peduli sama makhluk ga jelas ini. Tapi setelah gue baca bukunya (hasil minjem sama meutia florean jasmine nur azizah )gue mulai "nge-fans" sma makhluk ini.
Ternyata makhluk ini ambil jurusan hukum (wow) tapi sayang aja skripsinya belom kelar .. wkwkwkwk :D

Eh saking pengen taunya, gue juga minta di cariin biodatanya si pocong kece ini sama anak mading (˘.̮˘)ε˘`) .
Haha .
Oke sekian dan terima kasih..

Jumat, 28 Oktober 2011

G to the A to the L to the A to the U

Kayaknya judul postingan kali ini bener² nge-resap bgt di jiwa gue.

Curhat aja lah..
Pernah ga sih kalian suka sama orang , tapi ga dianggap ?
* gue pernah *
Pernah ga sih kalian sayang banget sama someone yang suka bikin kalian " melt " ?
* gue pernah, sampe sekarang .... *
Pernah ga sih kalian terlalu berharap sama someone ?
* pernah , sekarang nih lagi ngerasain :( *
Tapi, harapan itu langsung di tendang jauh², mental ampe ke Argentina...

1 tahun 5 bulan..
Ga bisa move on !
Segitu gampangnya orang ngomong : " Udah sih lupain aja, move on woy ! "
Gila !
Emang lo rasain apa yang gue rasa ? Hah?
Move on itu ga segampang rebus air tau !
Susah !
Lebih susah dari rumus listrik dinamis dan lain².
Sakit ! Sakit woy !
Mendem rasa tuh kayak ga boker setahun *bisa bayangin ga tuh? * !

Apalagi someone itu udah punya pasangan.
Nangis darah deh !
Terserah deh kalian mau bilang gue ga laku atau dll.
Emang gue tau, ga ada cowo yang suka sama gue.
Alasannya ? Gue terlalu jutek. Ya gue jutek. Ke-jutek-kan gue itu karena gue masih terlalu S***** sama si pemilik tanggal lahir 22 Oktober.
Gila !
Padahal si pemilik tanggal lahir itu sendiri udah punya pasangan . ( JLEB! )
Rasanya ?
Sedih lah !
Bayangin, gue , yang udah kenal dari kelas 5 SD , sekarang di buang kayak plastik kresek !
Ga di anggep !
Dia ganti nomor aja gue ga di kasih tau..
:( :( :(
Bego !
Iya gue bego ! Masih aja suka sama orang yang udah buang gue kayak sampah !
Tolol banget sumpah !
Tapi apa daya gue? Rasa S***** gue terlalu besar melebihi logika gue.

( Nyanyi ahh.. Sheila On 7 ~ Mudah Saja )

Tuhan
Aku berjalan menyusuri malam
Setelah patah hatiku
Aku berdoa semoga saja
Ini terbaik untuknya

Dia bilang

Kau harus bisa seperti aku
Yang sudah biarlah sudah

Mudah saja bagimu

Mudah saja untukmu
Andai saja.. Cintamu seperti cintaku

Selang waktu berjalan kau kembali datang

Tanyakan keadaanku

Ku bilang

Kau tak berhak tanyakan hidupku
Membuatku semakin terluka

Mudah saja bagimu

Mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku

Mudah saja...

Kamis, 13 Oktober 2011

Inget aja ya ☺

Postingan ini gue tujukan kepada diriku , dirimu , dan diri kita semua ~~

Lengkungan indah di wajah ortu yang selalu gue inget. Damai deh kalo ngeliatnya :) .
Rasanya pingin banget tetep bisa liat senyum itu ampe gue udah nikah nanti..
Bahagia luar biasa pastinya..
Dari gue ( kamu juga ) masih berbentuk zigot , mama sama papa udah menaruh harapan dan doa yang banyak..
" Semoga kamu jadi orang sukses yah !"
" Semoga semua cita² kamu tercapai."
" Semoga kamu berguna buat siapapun "

Dan lain².. Semuanya pasti yang positif kan?
Gue ga pernah denger ortu doain anaknya yang jelek²..
" Semoga kamu jadi maling ya nak.."
" Semoga kamu jadi penghuni RSJ "
" Semoga kamu cepet mati ! "
Ga pernah kan ortu doain kayak gitu ? Mungkin kita² pernah doain yang jelek ke ortu kita..
Waktu kepala gue sakit, mama langsung nyodorin obat dan suruh gue tidur. Kalo mama gue sakit ? Hmmm ..

Mama gue, meskipun galaknya ga nahan, tapi kasih sayangnya, ampunnn , bikin gue adem. :)
Terkadang banyak umpatan kasar dari bibir gue, tapi kalo ortu? Mungkin pernah, tapi pasti mereka langsung merasa bersalah dan janji ga bakal ulangin kata kasar itu lagi.
Kadang kita maksa kehendak kita tanpa pikirin perasaan ortu dan bagaimana keadaannya. Yang penting keinginan kita tercapai. Gue pingin banget punya laptop sama kamera SLR, tapi, profesi papa gue yang cuma sebagai PNS biasa ga memungkinkan untuk mengabulkan permintaan gue sekarang. Gue bisa ngerti itu.
Rasa sayang ortu ga pernah berubah. Yakin deh sama yang satu ini. Mau kalian sebandel apapun ortu tetep sayang sama kalian ;) .
Ortu ga pernah mau liat kita sedih , susah , sakit, dan lain².
Ortu selalu banggain anaknya. Mau anaknya sejelek apapun, buat mereka anaknya lah yang tercantik / terganteng  :D .
Ortu selalu berusaha penuhi kebutuhan kita. Percaya deh..
Ortu bakal sedih banget kalo kita ngecewain mereka. Tau gak kenapa? Karena mereka juga berusaha buat jadi ortu paling perfect buat kita. Tapi nyatanya, kita malah ngecewain.

Sebenernya masih banyak lagi nih. Tapi berhubung gue belum nyapu sama ngepel (buat menyambut mama dan papa nih, mereka mau pulang) jadi sampe disini dulu.

Byeee ☺

Selasa, 04 Oktober 2011

Don't judge the book by it's cover ☺

Judul postingan ini bener² ngewakilin apa yang lagi gue rasa. 
Sebenarnya ini karena gue PERASAAN GUE SAKIT setelah idola gue di caci abis²an sama segerombolan manusia tak berperasaan ! :(
Masa SM*SH di katain banci, plagiat, ga level lah sama mereka ? Apa buktinya?
Arrrgghh !
Ada apa dengan SM*SH ? Cuma karena dia boyband yang sambil dance terus di bilang banci? Hah? Ga masuk akal ! ☹
Ga ada alasan untuk mereka menghina, karena mereka sama sekali ga tau apapun tentang SM*SH ! 
~ Don't Judge The Book By It's Cover ~

Sebelumnya, gue juga ANTIS ! Yeeeaahh ! Gue emang ANTIS. Tapi, itu dulu ketika gue masih berpikir sama dengan para Antis lainnya. Gue pikir SM*SH itu cuma BB biasa yang.. yaaaaa gitulah ga bakal bertahan lama. Tapi anggapan gue mulai berubah ketika SM*SH muncul dimana² .
Di tv ada, di koran ada, di HP temen gue juga ada tuh . Wkwkwk :D

Akhirnya gue penasaran, ya udah deh gue cari tau sendiri apa itu SM*SH. Awalnya sih ga gimana² banget , ga peduli malah ! Tapi setelah itu , entah ada angin apa , tiba² gue suka. Jeeerrr.
Awalnya sih gue suka sama Bisma, terus ganti ke Morgan, ganti lagi ke Reza, terus ke Rangga, sekarang menetap jadi Fanadicky :) . Ihhhiiyyy :D
Negatif dari SM*SH ? Pasti ada ! Positif dari SM*SH ? Ada dong !

Yang gue suka, adalah semangat mereka. Itu yang gue contoh. Dan yang gue contoh dari mereka juga sikap TAHAN BANTING dari mereka.

Ihiy, oke sekian dan terimakasih :)
Salam Senyum Semangat !

Sabtu, 01 Oktober 2011

Say HELLO don't Say Goodbye *3* ☺

•••••

"Siapa Dis ?" tanyaku pada Disti.
"itu si Fedi , dia ngajakin ke puncak gitu. " jawabnya
" tumben "
"iya , eh ajarin gue foto² dong !"
"Ih, ogah ! Kalo mau, lo ikutan aja tuh komunitas gue. "
" Isshh, ayolah ,Ti " kata Disti dengan muka melas.

"Iya². Ganti dulu dong bajunya. "


                                     τττττ
 " Nah, gimana ? Oke kan? " tanyaku pada Disti
"Oke ba... Tiiiiiiiiiiiii.. !! ITUUU, LIAT !" ujar Disti histeris
" Apa sih? Woooowww.. Ayo kesana ! "

Aku dan Disti pun ke tempat yang super ramai itu. Ada apa ya disana?

" Kak, minta foto bareng dong!"
" Iya kak, minta ttdnya dong !"
" Kaaaaaaaaakkkkk "
"aaahhhh , kakak !"



---- Bersambung ----

Nasional.Is.Me

hai semuaa !
Balik lagi bareng gue Glori Ayuni (≧▽≦)づ♥.
Nasionalisme ? Apaan tuh ?
Kayaknya GARING banget dah bahas begituan. SOK !

Ck, sekarang emang udah pada males yah bahas yang namanya NASIONALISME. Tapi kenapa seorang Glori Ayuni mau ngebahas tentang ini? Ayo baca aja yahh :)

Nasional.Is.Me judul buku karangan Pandji Pragiwaksono Wongosoyudo (ampun namanya susah banget deh). Buku ini gue pinjam dari temen gue MEUTIA FLOREAN JASMINE NUR AZIZAH (wihiy, namanya puanjaaang :D ). Awalnya gue sama sekali ga minat buat baca buku ini, dari sampulnya aja cuma ada tulisan NASIONAL.IS.ME terus pake warna putih dengan latar warna merah. Ga remaja banget deh.
Tapi pas gue baca. WOWWW . Banyak hal yang bikin gue jatuh cinta kembali sama Indonesia.

Gue sebagai remaja putri dengan muka yang Indonesia banget, sempet yang pesimis luar biasa akan kemajuan bangsa gue sendiri . Kenapa? Gue capek tiap hari di berita selalu ada kasus korupsi yang dilakuin sama wakil rakyat. Cuihh. Tapi setelah baca buku itu, gue sama sekali ga pantes untuk membenci Indonesia. Seperti yang ada dikutipan buku tersebut :
" Ketika Indonesia sudah menjadi negara maju pasti banyak yang akan kembali membela Indonesia dan mencintainya. "

Disini gue teringat sesuatu , " Cintailah seseorang jangan hanya pada kelebihannya saja, tapi dari kekurangannya juga. " kalo gue cuma cinta sama Indonesia ketika Indonesia sudah mejadi negara maju , ckckck, berarti gue seorang pecundang dong. Kenapa pecundang? Karena gue ga mau ngelakuin sesuatu supaya Indonesia menjadi negara maju. Gue cuma mau terima jadi aja.

Kutipan Agnes Monica saat diwawancarai via Skype
" Nasionalisme bukan saat lo pake kebaya atau ikatan kepala merah putih. Bukan.Bukan itu yang disebut Nasionalisme. Nasionalisme adalah ketika lo bisa ngelakuin sesuatu untuk Indonesia. "
Ya kata²nya ngena banget !
jadi nasionalisme (menurut gue) : Sesuatu hal yang bisa di lakuin untuk Indonesia dan lahir dari jiwa yang tulus dengan semangat '45 untuk menjadikan Indonesia negara maju seperti yang kita impikan (´⌣`ʃƪ) .
Kebanyakan orang pesimis sama Indonesia. Tapi, saat mereka di bawa ke Bunaken, gue yakin mereka pada mangap dan bilang " WONDERFUL INDONESIA " . Walaupun gue belum pernah ke sana, tapi deskripsi di buku Nasional.Is.Me -nya Mas Pandji cukup memberikan gambaran betapa indahnya tempat itu.

hihihi.
Sekian dan terimakasih :)

Rabu, 28 September 2011

Murid laki² di kelas 9-2 (•̯͡.•̯͡)

Rabu , 28 September 2011

Sekitar jam 10.30
Kelas 9-2 rame melebihi ramenya pasar pelet dukun !
Anjritt !
Ga ada ketenangan, ga ada yang diem di bangkunya masing². Semua bergeliat kayak cacing tanah baru beranak !
Dan gue?
Gue bengong , meratapi nasib , kenapa gue mesti kenal sama makhluk² ga jelas , yang keliatannya , sungguh bisa membuat TBC akut *ganas ya?*
Gue duduk di belakang ______ posisi dimana setan² berkeliaran dengan bebas_____ dan dibelakang , keganasan anak laki² semakin MENGGILA !

Dosa apa gue.. hufftt.. (` •__• `)
Mau tau KEGILAAN anak laki² 9-2 ?
Mari baca bersama² ..
Disaat itu mereka main bola , dengan bola yang udah kempes. Gue ga tau mereka ga punya duit buat beli bola lagi, atau karena GILA-NYA mereka melebihi ambang batas normal kegilaan para penghuni RSJ. Tendang sana , tendang sini.
Menurut gue tendangan mereka ga ada bagus²nya ! Lebih mirip bebek nendang upil !
Ga sampe disitu..
mereka juga nendang bola sampe kena ke jendela. Untungnya udah ada teralis besi nya. Jadi kacanya ga wassalam deh. 
Terus bola BULUK itu kena ke kursi gue, bahkan sempat mendarat indah di kepala gue.
Anjritt !
dan dengan begonya, si pelaku penendang itu malah nyalahin orang lain.
Cuihh, GA GENTLE ! Lebih mirip banci lagi nyari mangsa .

Terus yang aneh adalah pas pelajaran MATEMATIKA.
Si Randy, panggilannya BATAK ____ Padahal mukanya ga pantes jadi orang batak ____ dia malah nyapu .
Gue ngakak dalam hati !

Ketika anak cewek lagi pada serius ngerjain soal yang ngejelimet luar biasa, eh dia malah nyapu ! Giliran pas piket, dia cuma angkatin bangku ! KONYOL !

Terus pas pelajaran IPS ___ pelajaran yang menurut gue banyak setannya ___ gue berusaha fokus, tapi pandangan gue beralih ke Fadil, Fajar , Viqih.
Entah kenapa, gue selalu sebel ngeliat cowok 3 ini.
Entahlah ?!
Ketika yang lain lagi pada baca buku IPS, Fadil malah membuat ekspresi wajah yang aneh. Gue ga tau dia lagi niruin muka bu Suparni , atau muka soang lagi sembelit.

Dan gue?
Gue bengong, dan berusaha menghindar dari godaan setan, yang menyuruh gue buat tidur.

Hahaahahah,
Konyol banget !
Dan gue benci sama JAMIL REZA !
Entah kenapa, gelagatnya ini selalu bikin gue was². Dia selalu ngatain idola gue, dia bahkan mencela agama gue !

Kalo gue terlahir sebagai cowok, udah gue gantung tuh orang di tali jemuran !

ya dikelas 9-2 begitu banyak keberagaman, dan gue harus belajar menyikapi keberagaman itu.

Keberagaman itu kan indah (´▽`ʃƪ)

Selasa, 27 September 2011

Inilah naluri orang tua

Hei guys..
Buat sekedar pengumuman , GUE MENANG TIKET VVIP CHEZ'SLEADER !!
Anjritt !
 Ga nyangka !
Sumpeh ! Speechless !
Dari awal udah pesimis kalo gue ga bakal menangin tiket itu . Tapi, Tuhan punya rencana lain.
Gue seneng , gue bisa menang tiket itu dan kesempatan gue buat live performance SM*SH udah di depan mata !
Oke, tiket yang ngambil emang bukan gue. Tapi kenapa saat gue bilang hal yang sangat menggembirakan ini, my mom malah marah ? -____-

Pas gue tanya apa sebabnya dia marah, Mama gue said : kamu ini belum waktunya yang begituan , lagian kamu ga takut mati apa? lihat yang di tipi², gara² nonton konser sampe ricuh dan akhirnya mati.

Oke , ini HIPERBOLA !
Di benak gue, gue bener² jengkel dengan alasan mama gue yang super duper HIPERBOLA !
Tanggal 28 Desember nanti umur gue genap 15 tahun, dan gue harus terus diawasin sama ortu padahal cuma live performance SM*SH, setelah selesai acara pun gue bakal langsung pulang kok.

Gue berasa kayak anak kelas 5 SD tau !
:(
Gue udah kelas 3 SMP dan tolong berikan gue kepercayaan.
Gue pingin diakuin sebagai remaja bukan anak kecil.
Selalu..

Padahal kan gue dapet tiketnya VVIP. VVIP WOY ! ya udah pasti nyaman dong. Ga bakal desek²an . Kalo pun desek²an , gue juga ga mau !
Oke mungkin inilah yang disebut naluri orang tua yang selalu ingin melindungi buah hatinya.
Tapi kan gue juga pingin ngerasain yang namanya BEBAS !

Sabtu, 24 September 2011

Jomblo² Bahagia = GUE

Hai semuaa ! kembali lagi bersama Glori Ayuni di malam minggu indah tanpa kekasih *udah kayak penyiar radio kan gue? *.
Oke, kali ini gue mau bahas tentang JOMBLO.

Apa itu JOMBLO?
Jomblo adalah status hubungan se²orang yg single alias sendiri. Dulu jomblo merupakan hal yang dialami oleh manusia yg sudah dewasa. Tapi sekarang anak SD aja udah kenal sama istilah JOMBLO.

Apa untungnya JOMBLO?
Banyaaaaakkk ! Yang pasti kita ga perlu RIBET ngurusin perasaan orang lain. Ngapain aja ga ada yang ngatur. Mau pergi kemana juga ga ada yang peduli . POKOKNYA BEBAS ! :D

Kenapa seseorang bisa JOMBLO?
Banyak alasan. Mungkin abis putus dari sang kekasih dan belum menemukan pengganti. Atau mungkin GA LAKU (inilah nasib JOMBLONGENES kayak gue) .

Apa kerugian dari men-JOMBLO ?
Buat gue sih ga ada -____-

Hal apa yang dilakukan para JOMBLO di malam minggu?
Banyak ! Mis. bunuh orang, makan kambing bunting, mungutin dedaunan kering, atau menatap langit malam sambil berharap : " Kapan gue punya PACAR? "

JOMBLO itu penyakit atau apa?
Jomblo itu pilihan hidup men ! Meskipun terkadang JOMBLO itu kesepian , tapi jomblo itu mengasyikkan!
JOMBLO itu mengasyikkan? Apa contohnya?
Contohnya: kita bisa lebih menyayangi keluarga dari pada pacar yg jelas² adalah orang baru dalam kehidupan kita. Kita juga bisa lirik kanan, lirik kiri tanpa perlu memikirkan perasaan orang lain.

Berarti JOMBLO itu ga punya perasaan dong?
ENAK AJA ! Justru JOMBLO itu sangat memiliki perasaan, JOMBLO mania ga pingin menyakiti perasaan pasangannya maka dari itu dia memilih tuk sendiri.

Sampe kapan " Glori Ayuni " menjomblo?
Sampe gue selesai SMA, dan gue ketemu cowok secakep kak Dicky Muhammad Prasetyo ! :D

Apa pesan " Glori Ayuni " buat para JOMBLO?
Pesan gue, tetep jadi diri lo sendiri. Jangan berusaha cari pasangan kalo cuma ga mau dikatain sebagai orang yang ga laku dll. Yang pasti nikmati hidup lo, tanpa perlu risau soal JODOH . Inget woy JODOH ga bakal lari kemana² kok ! :)

Oke sekian dan terimakasih !
Salam Cenat-Cenut.. (´▽`ʃƪ)

Kamis, 22 September 2011

Insiden pingsannya Dicky Muhammad Prasetyo

Hei hei hei..
Buat SM*SHBLAST especially FANADICKY, pasti tau kan salah satu personel SM*SH yang paling baby face itu siapa?
Yap, DICKY MUHAMMAD PRASETYO *IDOLA GUE WOY!*
Beberapa hari yang lalu , si imut ini pingsan saat sedang perform di suatu acara yang berlangsung di Mall Of Indonesia *OMG!* .
Pasti banyak banget SM*SHBLAST yang pingin tau kenapa si imut ini pingsan. Katanya si imut ini emang udah sakit , ada juga yang bilang karena ulah SM*SHBLAST yang fanatik (?) , dan lain².
Apapun itu, tetep aja pingsannya si imut ini bikin FANADICKY SEDIIHH.. DIHH.. DIHH.. :( .
Dari insiden pingsannya si imut, gue menangkap  hal yang bikin gue terharu.

1. Dicky tetap manggung walau kondisi sedang sakit ! Artis mana yang mau merelakan kesehatannya untuk membahagiakan penggemarnya? Sebenarnya SM*SH bisa saja manggung tanpa seorang Dicky, tapi Dicky tetap memaksakan untuk perform ! Wooow..
2. Dicky ga mau buat FANADICKY sedih. yang nge-live perform SM*SH itu buannyaaakk dan pastinya banyak FANADICKY disana dan Dicky ga mau lihat fansnya kecewa karena tidak melihat Dicky secara langsung. :')

Nah, sekarang nyadar kan betapa SM*SH sangat sayang sama SM*SHBLAST ?! Mereka rela lakuin apapun biar SM*SHBLAST seneng. OMG ! 
Karena itu buat para SM*SHBLAST, jangan bikin SM*SH kecewa ya, mis. ricuh saat SM*SH perform. Karena SM*SH juga ga mau bikin SM*SHBLAST kecewa .

Oke sekian dan terimakasih
Salam Senyum Semangat \(ˆ▽ˆ)/

Rabu, 21 September 2011

Vidi Aldiano ~ Lagu Kita ☻


meskipun aku bukan siapa-siapa, bukan yang sempurna
namun percayalah hatiku milikmu
meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
janjiku kan setia padamu, hanyalah dirimu

aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
janjiku kan setia padamu, hanya dirimu
aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
lagu ini akan menjadi saksi
tulusnya hatiku cintaimu ooh
aku milikmu, kau milikku
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya oh janjiku untukmu
(aku milikmu, kau milikku)
takkan ada yang pisahkan kita
ini lagu kita tuk selamanya
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
takkan tinggalkan dirimu

Sabtu, 17 September 2011

Rindu

Semua orang pasti pernah merasa rindu. Saya, kamu, dan orang banyak pasti pernah. Rindu ga bisa ditebak. Kepada siapa dan kapan kita bisa merasakan rindu. Rindu sangat wajar dirasakan oleh banyak orang.

   

 >>>>>>
Hari ini sangat berbeda dengan hari kemarin. Rasa hambar dan kehilangan begitu terasa di relung jiwa. Menatap gambar dirimu yang tertulis bingkai itu. Entah kapan bisa diulang kembali.
Mungkin memang salahku, tapi segitu kah? :(
Kamu yang seperti biasa menemani dengan canda tawa, kini?

Mungkin takkan pernah tau, tapi diri ingin kamu tau ini.


" Mungkin aku tak bisa merangkai abjad untuk membentuk nama mu,
Mungkin aku tak bisa menceritakan perasaan ku pada siapapun
Mungkin aku tak bisa merangkai bintang dilangit malam 
untuk merangkai namamu
Mungkin aku takkan bisa merangkai bunga untuk merangkai namamu
Sungguh
Aku takkan bisa "

Rabu, 14 September 2011

Apa aja deh

Heemm, hari ini gue balik bawa cerita yg baru. Ga tau knp, akhir2 ini perasaan gw ga enak bgt. Pikiran tuh ke kematian aja. Ya gw tau, stiap manusia emg pda akhirnya akan kembali pada-Nya. Tapi klo nyawa gw diambil skrg, JUJUR gw belum siap. Tapi manusia mana yg bsa menentang maut? Ga ada.

Gw pingin, disaat sekarang someone ( F***** ) baikan sma gw. Ya jujur, gw ga tenang klo gue masih marahan sma org itu.
Lagian gw jg belom bahagiain ortu gw. Gw belum liat raut wajah bahagia mereka saat gw, anaknya, berhasil dan bener2 jadi " ORANG ".

Ga tau kenapa, feel gw ga enaaaakk banget. Kayak ada sesuatu yg bakalan trjadi.
Hufft
entahlah.
Semoga aja bukan hal yg buruk.

Senin, 12 September 2011

Say HELLO don't Say Goodbye *2* ☺

••••••••••••••••
Jam 11.30 , kebaktian selesai. Aku segera pulang , karena ada jadwal ngumpul bareng komunitas photographer. 


                            ☺☺☺☺☺☺☺

Kali ini komunitas lagi ngumpul deket Monas. Ya , objeknya emang ikon Indonesia. Keliatannya simple, cuma foto tiang tinggi dengan lidah api dan cari sudut yang pas. Tapi, ASLI ! Ga gampang! Kesulitannya, kita harus bisa membuat ikon Indonesia itu semenarik mungkin. Tapi, ya ini lah seninya :) .
Krik.. Krik.. Krikk..
Jepret sana, jepret sini.
Aku istirahat sebentar, setelah hampir 1 jam berkutat dengan kamera. Aku menghampiri tukang es buah. Panas² gini emang enaknya minum es buah kan? :)
Aku merogoh dompet ku untuk membayar es buah itu. Tapi aku tidak sengaja mendengar percakapan dua anak ABG cewek.

  " Eh sumpah yahh, ka Morgan tuh cakep banget!" kata cewek yg satu.
  " Ah, masa? Cakepan juga kak Bisma." kata cewek yg satunya lagi.
  " Ah ya udahlah, tapi kapan yah kita bisa ketemu sama SM*SH?" kata cewk yg satu dengan muka melas.
  " Iya nih. Susah banget sih cuma buat ketemu mereka?" kata cewek yg satunya lagi.
Dan blablablabla ~~~

                ☺☺☺☺☺
Aku main ke rumah Disti. Sahabatku super bawel, tapi cuma dia sahabat ku paling setia :) . Aku pernah madol bareng sama dia, pernah main lumpur bareng, pernah nangis bareng gara² dijijilin sama cacing. Ueeekk.
 ~~
"Distiiii.. Distiii.."
"udah sih masuk aja ga usah teriak², suara lo ga enak tau!" jawab Disti sambil membukakan pagar.
"santai mas!" jawabku.
"eh, lo kok makin item aja." tanya Disti.
"Sembarangan! Woy, gue minta makan dong ! lapeer nih abis dari Monas." jawabku
" Ya udah gih masuk. Tapi cuci piring dulu yah! :p "
" Iya, entar bi²r lo yang gue cuci, biar ga jontor lagi! Wahaha... "
Setelah makan, kami pun nonton tv .
" Eh Dis! Tadi gue pas di gereja ketemu sama Rafael lohh"
" Ga usah ngibul deh!"
" SERIUS DIS!!"
" Demi apa?"
"Demi cinta Dewa langit ! "
" Oh, terus² gimana? Kak Rafa pake baju apa? Terus ngobrol apa aja? Terus tukeran no hp ga? "
" WOYY.. Santai Mas! ya dia pake baju kemeja warna biru, nggak ngobrol apa² , ya ENGGAK lah dodol! mana mau dia ngasih no hp-nya ke gue?!! "
" Ya enak banget sih lo bisa ketemu. Gue kapan?" jawab Disti dengan muka melas.
" Sabarrrr. Gue juga ga puas kalo ketemu sama kak Rafa doang. Gue kan FANADICKY, ya gue maunya ketemu sama kak Dicky lah."

Kringgg.. Kringgg..



                             ○ BERSAMBUNG ○

Jumat, 09 September 2011

Perbandingan performance SM☆SH yang dulu sama yang sekarang

Hei ya! Balik lagi nih gue. kali ini gue mau nge-bahas tentang performance SM☆SH di atas panggung. 

Ini video performance SM☆SH tanggal 3 Oktober 2010 dengan lagu ' I Heart You ' .Ini performance pertama mereka lohh !
Let's watch ↓ ↓↓ ↓ ↓↓ ↓





Oke bandingkan dengan yang ini ↓↓↓↓↓↓ :

                 

Ini perbedaannya :
    
       •Di video pertama yang merupakan debut pertama SM☆SH, terlihat bahwa personil cuma ada 6, dan yang di video kedua ada 7.
        • Di video pertama , interaksi dengan penonton begitu terjalin, sedangkan di video kedua interaksi tetap terjalin tapi tidak se-intens seperti di video pertama.
       • Di video pertama, terlihat ekspresi deg-degan dari para MS , sedangkan di video kedua SM☆SH begitu percaya diri :) .
       • Di video pertama, penggunaan mic kadang² salah (tidak tepat di depan mulut) sedangkan di video kedua penggunaan mic sudah betul.
       • Di video pertama, penonton tidak heboh bahkan mungkin terlihat mengacuhkan, sedangkan di video kedua terlihat bahwa penonton begitu HISTERIS meneriakkan mereka dan ikut bernyanyi.
      • Di video pertama , menurut gue , mereka belum menguasai panggung dan bingung mau melakukan apa sehingga ada dance yang tidak kompak, sedangkan di video kedua, mereka begitu menguasai panggung dan tahu apa yang harus mereka lakukan, dan PASTINYA dance mereka yang kompak, membuat SM☆SHBLAST CENAT-CENUT ! :)
      • Di video pertama, terlihat MS lebih berisi, sedangkan di video kedua tampak mereka lebih kurus ( kebanyakan jadwal manggung mungkin ya? ).

Oke, itu adalah perbandingan penampilan SM☆SH di atas panggung. Pastinya banyak perubahan. Dan mereka berubah ke arah yang lebih baik :) .
Oh, iya denger² album SM☆SH  dirilis di Singapore, Brunei, Malaysia di bulan Oktober.
Wah, semoga mereka yang disana suka, dan tidak melahirkan ANTIS luar negeri.
Tetap support SM☆SH . :D
Dan jangan pernah jadi ANTIS yah. 

                            ~ SENYUM SEMANGAT ~

Kamis, 08 September 2011

Say HELLO don't Say Goodbye *1* ☺

Hai, kali ini gue lagi nyoba buat bikin cerbung. Sekalian latihan lah buat jadi penulis.
Oke let's read !!



Pagi ini mentari kembali membangunkan dengan sinar keemasannya. Disambut kicauan burung gereja menambah syahdunya pagi ini. Dan karena ini juga membuatku malas untuk beranjak dari kasur kesayangan ku.
Nama ku Putri Angelica Jasmine. Tapi panggil aja aku Uti. Aku anak sulung dari 2 bersaudara. Adikku laki², namanya Derryl Agani . Panggil aja Erryl. 
Aku sekarang berumur 14 tahun dan du²k di kelas 9 di SMP Bina Nusantara. Dan Erryl Berumur 12 tahun dan du²k di kelas 7 SMP Bina Nusantara.
Aku dan adikku sangat berbeda. Dia sangat jenius di segala macam pelajaran. Dan dia sangat dewasa. Beda dengan ku, yang manja dan sangat kekanak²an.
Aku lebih suka seni. Apapun itu. Aku juga suka dunia fotografi dan travelling. Kedua hal itu 'aku banget deh' . Dan untungnya, kedua ortu ku tidak pernah membanding²kan kami berdua :) .

                                     ○○○○○○○○○○○○
" Erryll.. Erryl.. !" panggil ku.
Ku panggil dia sekali lagi, tapi tidak ada sahutan. Aku mencoba mengingat sesuatu. Oh iya, dia kan ada tanding basket ! -____-
Yahh, terpaksa deh, hari ini ke gereja sendiri :( . Ortu lagi ke Jogja buat ngurus bisnisnya. 

                                     •••••••••••••
'Hufft untung aja kebaktiannya belum mulai.' batinku
Aku langsung masuk ke dalam. Rumah Allah Bapa yang aku rindukan :) .
DUKKK.
" Aww, ehh kakak k.. "
"maaf ya ga sengaja. " kata cowok itu sambil tersenyum sangat manis padaku.
"ehh, iya kak, ga pa² kok! kakak itu Kak Rafael SM☆SH kan?" kata ku.
Cowok itu hanya mengangguk. 
Aku dan Kak Rafael pun masuk ke dalam gereja dan mengikuti kebaktian.


                       BERSAMBUNG