Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 18 Agustus 2011

AGAMA

Hi guys..!
I'm back.. YEAAAHH

kali ini gue mau bahas tentang AGAMA
Tadi gue FB-an, terus gue liat capture-an foto di salah satu FB..
mereka ribut gitu.. yahh, ga jelas lah..
setelah itu gue merenung.. kenapa mereka mesti mengeluarkan kata-kata kasar untuk membela agama mereka masing2?
Apa itu yang diajarkan dalam agama? membela agamanya dengan cara menghina dan mencaci-maki agama lain?
Ga masuk di akal sehat guys!

Tuhan memang satu..
Tapi mengapa agama begitu banyak ragamnya?
Sampai saat ini pun gue belum bisa memahaminya ..
Tapi, gue yakin Tuhan punya caranya sendiri untuk mendekatkan umat-Nya kepada-Nya ☻
Tapi, kenapa orang2 itu harus menghina agama orang lain?
jujur, tiap kali ada orang yang  hina agama gue, rasanya gue pingin HINA tuh orang..
cuma gue berusaha sabar..
Karena gue pikir2 lagi, ga ada gunanya menghina lewat omongan tanpa bukti , itu cuma buang2 energi guys!
ditambah menghina agama orang lain, tambah ga penting bgt..!

kalo emang nge-rasa aneh dan ga sama dengan agama yang dianut, tolong jangan menghina.. ada cara lain yang lebih baik :)
ya kann?
so, kalo kalian menghina agama orang lain, berarti kalian nggak pernah mengerti apa itu toleransi dan keberagaman.. dan kalian ga tau bahwa KEBERAGAMAN itu indah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar