Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 06 Agustus 2011

DREAM

Hi guys !
I'm back .. Yeaahh ☻
Kali ini gue mau bahas tentang DREAM (mimpi)..
Kalian pasti sering kan bermimpi? Mimpi itu ada yang serem, nyenengin, atau bahkan aneh, contohnya gini nih, gue pernah mimpi, pertamanya gue lagi ada di rel kereta api (sumpehh, gue ga tau ngapain gue di rel kereta api), terus gue jalan, ga tau jalan kemana, tiba-tiba, gue udah ada di KANDANG AYAM.. Aneh kan?
Yang bikin aneh, pertama: ngapain juga gue di rel kereta api, gue kan masih seneng hidup di duniia ini
Kedua: kenapa juga gue harus ada DI KANDANG AYAM?? HAH? KENAPA? kenapa ga di Menara Eiffel? atau di istana putih? kenapa harus DI KANDANG AYAM?? HAH? 
Mimpi buat sebagian orang dianggap sebagai "Bunga Tidur" , tapi ada juga yang menganggapnya sebagai sebuah "Pertanda" , contohnya kalo mimpiin nangkep ikan mas , konon katanya bakal dapet rezeki ..
Terus , kalo mimpiin orang meninggal bakalan panjang umur (HEH?)

 ~ De - El -El ~


Buat gue, mimpi bisa dibilang pertanda atau bunga tidur, dilihat dari isi mimpi itu sendiri.
Contohnya: kalo mimpinya kecebur sumur, terus mati, terus mayatnya kelempar guling2 terus kelindes truk, itu namanya cuma sebagai "Bunga Tidur"
Tapi,kalo mimpinya dinikahin sama Justin Bieber itu namanya "Pertanda" ☻


Ya, selama ini gue belum mimpi yang bener2 bikin gue nyengir sepanjang hari
gue selalu berharap , mimpi ketemu atau pelukan , atau fotbar sama Kak Dicky.M.Prasetya
Tapi, sialnya, hal itu ga pernah terjadi ƪ("°͡o°)͡ʃ

Okelah, doain aja yang mimpi ketemu sama Kak Dicky bukan cuma terjadi di mimpi, tapi terjadi di dunia nyata..
Selamat bermimpi Jiwa Muda..

Yeaahhh .. (ˇ▽ˇ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar