Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Senin, 12 September 2011

Say HELLO don't Say Goodbye *2* ☺

••••••••••••••••
Jam 11.30 , kebaktian selesai. Aku segera pulang , karena ada jadwal ngumpul bareng komunitas photographer. 


                            ☺☺☺☺☺☺☺

Kali ini komunitas lagi ngumpul deket Monas. Ya , objeknya emang ikon Indonesia. Keliatannya simple, cuma foto tiang tinggi dengan lidah api dan cari sudut yang pas. Tapi, ASLI ! Ga gampang! Kesulitannya, kita harus bisa membuat ikon Indonesia itu semenarik mungkin. Tapi, ya ini lah seninya :) .
Krik.. Krik.. Krikk..
Jepret sana, jepret sini.
Aku istirahat sebentar, setelah hampir 1 jam berkutat dengan kamera. Aku menghampiri tukang es buah. Panas² gini emang enaknya minum es buah kan? :)
Aku merogoh dompet ku untuk membayar es buah itu. Tapi aku tidak sengaja mendengar percakapan dua anak ABG cewek.

  " Eh sumpah yahh, ka Morgan tuh cakep banget!" kata cewek yg satu.
  " Ah, masa? Cakepan juga kak Bisma." kata cewek yg satunya lagi.
  " Ah ya udahlah, tapi kapan yah kita bisa ketemu sama SM*SH?" kata cewk yg satu dengan muka melas.
  " Iya nih. Susah banget sih cuma buat ketemu mereka?" kata cewek yg satunya lagi.
Dan blablablabla ~~~

                ☺☺☺☺☺
Aku main ke rumah Disti. Sahabatku super bawel, tapi cuma dia sahabat ku paling setia :) . Aku pernah madol bareng sama dia, pernah main lumpur bareng, pernah nangis bareng gara² dijijilin sama cacing. Ueeekk.
 ~~
"Distiiii.. Distiii.."
"udah sih masuk aja ga usah teriak², suara lo ga enak tau!" jawab Disti sambil membukakan pagar.
"santai mas!" jawabku.
"eh, lo kok makin item aja." tanya Disti.
"Sembarangan! Woy, gue minta makan dong ! lapeer nih abis dari Monas." jawabku
" Ya udah gih masuk. Tapi cuci piring dulu yah! :p "
" Iya, entar bi²r lo yang gue cuci, biar ga jontor lagi! Wahaha... "
Setelah makan, kami pun nonton tv .
" Eh Dis! Tadi gue pas di gereja ketemu sama Rafael lohh"
" Ga usah ngibul deh!"
" SERIUS DIS!!"
" Demi apa?"
"Demi cinta Dewa langit ! "
" Oh, terus² gimana? Kak Rafa pake baju apa? Terus ngobrol apa aja? Terus tukeran no hp ga? "
" WOYY.. Santai Mas! ya dia pake baju kemeja warna biru, nggak ngobrol apa² , ya ENGGAK lah dodol! mana mau dia ngasih no hp-nya ke gue?!! "
" Ya enak banget sih lo bisa ketemu. Gue kapan?" jawab Disti dengan muka melas.
" Sabarrrr. Gue juga ga puas kalo ketemu sama kak Rafa doang. Gue kan FANADICKY, ya gue maunya ketemu sama kak Dicky lah."

Kringgg.. Kringgg..



                             ○ BERSAMBUNG ○

Tidak ada komentar:

Posting Komentar