Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Minggu, 27 November 2011

Dibalik pembuatan peta Banten ~~

Hai, gue balik lagi mau cerita ke kalian dibalik pembuatan peta banten bikinan gue yang asli, absurd banget.

Ini Fotonya :

Itu pengerjaan ya sekitar ~~ ummm ~ 65% lahh..
Dibalik itu semua, inilah cerita kisah cinta ku dengan peta absurd itu *eh*.

Pengerjaan pertama, dimulai dengan membuat sketsa muka gue ehh peta maksudnya. Sketsa bagus, rasanya pingin langsung dikumpulin dan bilang ke bu guru : " Bu, ini petanya" (sambil nge-lap ingus). Atau nyerahin petanya ke si Dora biar ga kesasar di Banten. kan kasian tuh kalo dia kesasar ntar nambah kerjaannya para tim SAR .

Pengerjaan kedua, tahap pewarnaan. Dengan berbekal arang warna seadanya (arang warna?) gue mulai mewarnai centi demi centi belahan jiwa ku itu (hueek).
Warna hijau, kuning, dan sedikit kecoklatan.
Finally, daerah banten selesai gue warnain (tepuk pramuka..prokk..prokk..prokk).

Pengerjaan ketiga, pewarnaan laut biadab. Awalnya gue nyantai aja warnainnya ga ada beban ditemani dengan senyuman mentari pagi hangat menyambut hari baru penuh harapan (abaikanlah).
Sreeett..krusuk..Sreeekkk.. begitulah bunyinyaaa ~~~
Gue asik mewarnai, sampe akhirnya menyadari suatu kenyataan pahit yang ternyata harus kuterima dengan lapang hati , jiwa , dan alam raya.
Pensil warna gue tinggal se-kelingking ! SE-KELINGKING ! belom kebaca juga ? SE-KELINGKING !
Gue menangis memanggil alam raya semesta alam. Kenapa ini mesti terjadi padaku ?
Bingung. Karena gue ga bisa memaksakan keadaan. Dan juga gue ga bisa mewarnai dengan spidol atau krayon. Finally , gue pun memberi warna laut itu dengan bulatan dari kertas warna ! Jleebbb..

Awalnya sih gue ga percaya , gue bisa selesaiin itu semua dalam jangka waktu 1 minggu. Tapi karena jiwa batak mendarah daging di tubuh gue, gue optimis kalo gue bisa (soundtrack sea games di putar ~~ ayo ayo ayo indonesia bisa.. ayo ayo ayo bangkit bersatulah.. ayo ayo ayo kai disini tuk mendukungmu ~~)
Bulatan demi bulatan gue tempel . Disitu bisa kalian liat kalo gue tuh penyabaaaarrrr banget ! Muehuehuemuehuehue :D

Singkat cerita ___
SELESAI DEHH !
Dan ini hasilnyaaaa
Muehuemuehuemuehue ...
Sekian dan terima kasih (人’∀’)

PS : Tanggal 28 Desember gue ultah lohh. Dan ultah gue sama kayak Raditya Dika (penulis favorit gue). Berharap banget , di tanggal 28 ada yang ngasih gue boneka Shaun The Sheep (ʃ⌣ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar