Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Rabu, 20 Juni 2012

Weak

ketika aku berusaha untuk menghindar dari kenyataan, tapi pada akhirnya aku kembali padanya. Ketika aku melihat segala yang terjadi, semua berjalan cepat tanpa ada lambat tuk menanti sesuatu. Life must go on..
Ketika aku berhenti tuk berharap, menyerah pada keadaan yang mengejekku. Seakan gelap menaungi ujung jalan pengharapan.
Bertanya pada alam, gila.

Saat setiap pasang mata menatap jijik padaku, akan kekurangan ku. Aku berusaha untuk tegar seperti Ayub. Nyatanya, aku terlalu lemah dan cepat kalah. ketika cinta yang ku damba, tapi kemudian hilang menyisakan sakit yang tiada akhir.
ketika burung camar terbang di atas lautan biru pekat, memekik memanggil satu sama lain. Seirama terbang, seakan memecah langit. Aku iri dengan mereka.

sesuatu hal yang terjadi tanpa aku siap, nyatanya aku lemah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar