Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Selasa, 17 Desember 2013

Enggak tahu, hambar aja gitu..

hola! bingung gak dengan judul postingan ini? hambar? ga pake garem kaleeee.... 
ah serius.. hidup gue hambar, senyap, hampa, lelah, letih, lesu, lunglai *halah, ini anemia tho? bahkan roy*o atau ma*ako ga mau membumbui hidup gue *hyaaattt..
hidup gue hambar. HAMBAR! kalian yang udah ngelewatin ulang tahun ke 17 ngerasa sehambar ini gak sih? ini bukannya gue terpengaruh sinetron-sinetron kacangan yang berseliweran di tv ataupun novel teenlit yang hellooooooo.... hari gini masih ada jatuh cinta gara2 ketemu di koridor sekolah? 

lebih dari itu... tahun 2013 itu penuh dengan emosi. gue kepilih jadi wakil ketua dan well.. sumpah gue lebih memilih jadi anak freak yg kerjaannya keluar masuk organisasi cuma
buat menuh2in daftar nilai di rapot. ambisi gue buat jadi penulis, novelis dan jurnalis makin tinggi dan gue gak tahu harus berbuat apa mengingat saat ini gue berada di kelas ipa. dan satu lagi... Tuhan minta gue jadi pelayanNya. harusnya gue luar biasa seneng. iya, tadinya. karena sampai sekarang gue bingung... dan bimbang.

mungkin ga sih, gue, Glori Ayuni, menyandang status itu? yang selama ini gue pikir adalah para pelayan di gereja hidupnya suci. nah, gue? remaja putri yang nista, dan gue gak tahu sekali lagi apa gue pantes buat jawab Tuhan dengan "Ya, Tuhan. aku siap" ? makin lama gue bergumul dengan panggilan ini, seakan gue ngerasa gue berkelit dan menghindar. Tuhan sepertinya marah sama gue. gue ngerasa jauh dan hidup gue kayak berat. gue harus cerita ke siapa? ortu bilang semua terserah gue. pfffttt... gue hargai betul jawaban mereka walaupun asli, gue makin bingung. gue bingung karena berarti waktu gue berleha-leha di rumah berkurang *nah, kan nista betul gue?! . ah, gue pengen banget cerita ke orang pemilik akun facebook itu yang sumpeh, statusnya bikin gue ngerasa gue adalah manusia paling nista, tapi gue gak pengen bikin orang repot buat ngurusin urusan yang sebenarnya mudah tapi jadi sulit karena gue masih labil.

Tuhan... hidupku hambar. aku tahu bukan seharusnya aku curhat di blog, harusnya aku berdoa, minta petunjuk. tapi, ini salah satu usahaku supaya ada seorang yang berbaik hati mau membantuku dan mengontakku lewat fb *karena itu yg hampir sering ku buka.

Glori Ayuni Sianturi *akun fb gue, omong-omong. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar