Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 16 April 2011

Hai Semua !

Saya kembali lagi nih :D
Pingin cerita ke kalian .. 
Akhir2 ini tugas sekolah nambah numpuk and pastinya gw males banget buat nyelesaiinnya.. :(
ditambah khayalan gw yang semakin gaje..
Hari senin nanti gw masuk sekolah dan.. tugas presentasi b.ingg menanti #fiiuuhh
Tapi.. tetep senyum semangat #SM*SH..

Awalnya sih gw ga terlalu suka sama SM*SH.. tapi berhubung personelnya keren2 gitu.. jdi suka deh.. :P
menurut kalian gimana..
Oke.. lanjut yang laen..
Hari minggu hari yg palllliinnng ngeselin buat gw.. soalnya tugas nyetrika baju selalu menanti #nasib!

Gw juga bingung sama perasaan gw sekarang.. gw jadi ga terlalu peduli sama yang namanya ''CINTA''
Entahlah.. buat gw cinta itu cuma hal bodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar