Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 14 April 2011

Hanya Ingin cerita ke kalian

Hai ceman-ceman !
Saya kembali lagi nih #ga penting!
 cuma pingin curhat dikit aja nih..

Ya..sebagai remaja putri yang sungguh sangat biasa-biasa aja, udah pasti banyak ceritanya.. Mulai dari yang sedih sampai yang bikin perut kram !
Cuma sekarang-sekarang ini sih perasaan gw tuh kayak gado-gado gitu..
kadang-kadang sedih.. tapi kadang-kadang seneng banget tanpa sebab..
Ya setelah persahabatn gw dengan seseorang telah kandas di tengah jalan yang pastinya gw juga ga tahu kenapa bisa begini.. 
Sedihhhhh banget kehilangan dia.. Tapi gw juga sakit hati lah.. soalnya dia lebih milih pacarnya dibanding nyelesaiin masalahnya sama gw #padahal gw juga ga tahu masalahnya apaan ?!?

Oh iya ,, akhir-akhir ini gw juga lagi kepincut sama cowok ganteng #ciieee...
Tapi orangnya cuek bebek !
Berhubung gw juga suka banget ngekhayal hal yang ga mungkin terjadi #selama ngekhayal itu masih gratis, gw akan terus melanjutkan hobi gw ini ! :) , akhirnya pikiran gw sering nge-hang gitu..

ckckck..
tapi..meskipun begitu .. gw punya temen yang gokil-gokil.. yang pastinya selalu ada buat gw :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar