Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Selasa, 26 April 2011

Jurus Diet Ala Kadarnya :)

Hei Guys !! Mmuach.. mmuach deh !#jurus lebay :P
Teman-teman ku yang masih remaja khususnya remaja putri , pasti kepingin banget body-nya asoy , cihuy , sexy , kayak artis-artis gitu kan ??
Yahh.. gue juga pingin banget sih.. yah walaupun aslinya badan gue emang udah ASOY , CIHUY, dan SEXY #APAAA??Sudahlah lupakan saja!.
Sekarang ini remaja putri emang lagi berlomba-lomba supaya badannya langsing..Ada yang pingin langsing biar ditaksir cowok, ada juga yang pingin langsing biar sehat...

Gue juga sebenarnya lagi diet kok #HAH??emangnya bisa, seorang Glori Ayuni berdiet??, ini murni karena keinginnan gue.. Waktu gue cerita hal ini ke Mamaku tercinta , Mama gue bilang kalo diet jangan nanggung-nanggung supaya hasilnya maksimal .. :D Tapi .. tetep harus pake cara yang sehat..
Nah.. berikut ini beberapa jurus diet yang lagi gue terapin sekarang... semoga aja hasilnya cepet keliatan. #AMINN!!

1. Kurangin makan-makanan ringan , contohnya kapas, daun kering, kertas, plastik kresek #loh??
2. Jangan makan malem-malem, 
3. Perbanyak makan buah dan sayuran , kalo bisa ga usah dimasak,, biar seratnya masih utuh #haduhh,, mana enak ??
4. Makan dalam porsi kecil dan sering, kalo langsung banyak, kasihan lambungnya,, bekerja terlalu keras dan ini yang buat orang jadi mudah lapar
5. Jangan malas bergerak !! Coba lakukan aktivitas fisik , contohnya nimba air disumur, gendong ibu-ibu hamil #APAA??
6. Jauhi lemak, lebih baik makan yang nabati aja, lebih healthy gitu..
7. Kalo yang terakhir ini belum bisa di pastikan kebenarannya .. ini murni hasil pemikiran seorang Glori Ayuni yang sotoy banget #biar sotoy, yang penting IMUT!!.. Menurut gue sih banyak-banyakin mikir.. Berpikir itu kan membutuhkan energi.. jadi energi dari makanan yang kita makan itu dipakai oleh otak untuk berpikir #Hoalah.. KAGAK NYAMBUNG!!

Nah..itulah beberapa Jurus Diet Ala Kadarnya dari gue.. 
Mudah-mudahan berguna buat kalian..
Intinya sih , kalo mau diet itu jangan males dan jangan sampe tergoda..
Oh iya, kalian bisa kasih komentar atau sekedar melihat jurus aneh ini..
See You .. Mmmuaaaaacchh.. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar