Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Rabu, 27 April 2011

Percakapan ga jelas

Ini beberapa percakapan temen-temen gue ada yang di angkot, ada juga yang di kelas...
Nah.. mau tau ?
Liat dan simak baik-baik yah !!

Suatu saat, waktu jam istirahat , temen-temen gue lagi pingin sholat, kebetulan abis jam istirahat ada pelajaran B.Inggris, konon katanya mau di tes gitu ..
Anistia(temen gue) : ''wooyy sholat !! Biar dapet 'ILHAM' !! ''
Fajar  : '' Gilee lo ,nis !! Lo kira ILHAM bisa turun dari langit ?? '' #gubraakk!
Spontan, kelas jadi rame deh ! Padahal maksudnya Anistia tuh bukan ILHAM SM*SH, tapi Ilham dari Allah..Setelah itu Aji (wakil KM kelas) gue ngomong gini : '' Wooyy ayo sholat !! siapa tau aja personil SM*SH pada turun dari langit !! '' .. 
Akhirnya, anak-anak cewe jadi pada ngakak deh..

Ini percakapan di angkot , antara gue dan Devri
Ceritanya ingus si Devri lagi meler nih, jadi dia ngambil tisunya buat ngelap ingusnya..
Sialnya, bungkus tisunya masuk ke belanjaannya ibu-ibu di angkot..
Devri : ''Sial tuh bungkus tisu ! tau aja ada makanan enak di belanjaan ibu2 !'' #kebetulan di belanjaannya emang ada kue bolu
Gue : '' Ambil dong ! Gak bertanggung jawab nih !''

tiba2 ada ibu2 laen yang masuk sambil bawa karung beras gitu.. berhubung kita masih ngakak soal bungkus tisu.. dan kaga berhenti2 ngomongin bungkus tisu biadab itu.. eh si ibu2 ngomong gini ke supirnya pas udah turun..
Ibu2  : '' Haduh, ieu teh cuma berdua doang , tapi BERISIK pisan !! ''
Akhirnya gue dan devri cengar-cengir kayak kuda !!

Di angkot lagi.. Kali ini bahas soal IPS..
Ada sebuah plang yang berisi sebuah nama yaitu '' KI MENAK BANTEN '' # busett dah namanya!!
kebetulan pas gue dan devri lewat, tuh plang kaga ada
Devri : '' Eh , Yun.. tumben yah plang-nya kaga ada''
Gue : '' Takut kena PBB (PAJAK BUMI DAN BANGUNAN) kali''

Di angkot lagii.. #angkotholic nih !!
Gue : '' Tumben tuh mobil keluar rumah !!'' #sambil nunjuk teras rumah yang biasanya ada mobil APV warna item
Mega  : '' Yah emang biasanya keluar Yun !''
Devri : '' Tau nih si Ayuni !''
Gue  : '' IIhh,, gue kira tuh mobil kagak bisa keluar , karna pagarnya kekecilan !!''
              *Gubraaakk *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar