Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Senin, 11 Juli 2011

Curhatan Galau part 1

Eh.. hai semua..
lama yah gue ga nge-post..
hihihi :)
jangan2 udah pada kangen sama gue nih.. (pede gilee loe!)
kali ini gue cuma curhat aja ,perasaan gue tuh galau bangettt!!
Lebih tepatnya sih, jatuh cinta pada orang yg ga bakal punya rasa yg sama
kalian bisa tau orangnya, soalnya fotonya jadi background di blog gue ini
gue suka banget sama tuh cowok.. tapi ga nyampe parah sih.. 
Gue pengen banget ketemu sama kak Dicky.. huhuhu :'(
ngeliat mukanya dalam radius 1 km (jauh amat) pasti gue udah heboh, keringet dingin (nah inilah syndrom gue, kalo ketemu cowok cakep) :P , dan lain2 yang pasti gue bakal keliatan sangat norak..!!
Tapi gue juga kasian sama salah satu pemenang Liburan Bareng SM*SH ke bali.. Dia di-judge abis2an sama SM*SHBLAST khususnya Fannadicky..
kalo mau jujur yahh..gue juga ngiri sama yang namanya Pelangi..tapi gue mikir perasaannya gimana saat di-judge sama smashblast..
Maybe kalo gue kepilih buat liburan bareng sm*sh, gue bakalan kayak Pelangi juga..
Secara gitu lohh.. SM*SHBLAST mana sih yang ga mau liburan bareng idola mereka ( SM*SH ) ??
Dan SM*SHBLAST mana yg ga bakalan senang LUAR BIASA kalo kepilih liburan bareng idola mereka (SM*SH)??
So, meskipun gue iri LUAR BIASA sama Pelangi, gue ga bakal tega nge-judge orang kayak yg dilakuin sama SB dan FD lainnya..
Karena, gue tau banget gimana rasanya di-judge abis2an sama orang..
Yahh,, gue juga mau nge-galau nih
Kenapa ya gue susah banget buat jatuh cinta (kecuali sama kak Dicky) ?
Gue tuh ngerasa kalo jatuh cinta ╘╘apalagi ampe pacaran├ itu belum terlalu penting
entahlah..maybe karena gue paling ANTI sama cowok yg aneh, ga mutu, gue itu juga paling cuek sama cowok..
sebenarnya gue ga masalah sama status JOMBLO gue ini..
tapi gue suka sebel kalo liat anak sekarang yg bilang kalo GA PUNYA PACAR , GA GAUL!!
Ckckck..
Sekian dulu yah curhatan galau-nya.. kapan2 berlanjut lagi

See youu
bubyee
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar