Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Senin, 11 Juli 2011

Curhatan Galau part 2

Hei..hei.. semua!!
I'm back ! Yeaahh
Hari ini gue mau nge-galau lagi 
Sumpahh..ngeselin banget orang2 disekolah gue..
mereka manggil gue DORA?? Helloo..mata kalian buta atau katarak?? 
Jelas2 muka gue BEDA JAUH sama Dora!!
Atau kalian ngiri sama gue?
Heh..emangnya kalian ga tau nama gue? gue kasih tau ya sekarang, nama gue itu GLORI AYUNI !!
Jelas kann??
Gue benci banget sama orang yang udah ngatain gue!
kalian yang udah ngatain gue ga punya perasaan !! Atau perasaan kalian semua udah mati??
Mikir dongg,, gimana rasanya jadi gue!! kalian tuh bukan siapa2!! Tiba2 ngatain gue kayak gitu!!

Oh,iya gue juga males sama seseorang di sekolah gue,
dia ga pernah bisa bersikap baik sama gue
emang sih dia pinter..
tapi kelakuannya NGGAK!!
Selama ini gue diem, tapi gue gak tahan dikatain, dicaci maki, di-bully abis2an sama orang yg cuma tau gue dari luarnya, tanpa pernah tau gimana kepribadian gue, 
Gue juga benci sama temen2 SD gue.. Kenapa??
mereka selalu ngatain gue sombong, tapi .. nyatanya?? apa pernah mereka mikir gimana rasanya jadi gue?? HAHH??
gue juga benci sma laki2 yg inisialnya " F " , gue sma sekali ga tau apa salahnya gue, tiba2 dia ngejauhin gue kayak gitu!!
Okelah.. mungkin semua orang ga ada yg bisa ngertiin gue
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar