Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 14 Juli 2011

Mereka yang semangat menjalani hidup

Ehh.. 
Hai guys!
I'm back! Yeaahh..
Kali ini gue bakal nge-post tentang orang yang kurang dalam hal fisik tapi bisa sukses..
Keren kan?
Oh,iya gue bikin postingan ini karena waktu itu gue lagi walk-walk •jalan-jalan• ke suatu mall di JakPus , eh gue liat anak kecil (cewek) yg kulit dagunya itu nempel ke leher..
Guys.. anak kecil itu bawa inspirasi yg banyak buat gue..
Anak sekecil itu sangat amaze banget, soalnya dia udah dikasih cobaan tapi sepertinya dia gak malu sama kondisinya..
Oke..udah kebanyakan opening-nya nih..
Let's see aja ya guys !!
1. Nick Vujicic
Terlahir sebagai seorang cacat dengan banyak kekurangan…ternyata tidak menghalangi seorang Nick Vujicic untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi sekitarnya. Sempat depresi dan ingin bunuh diri diusia 8 tahun….namun kemudian dia sadar bahwa hidup harus dia syukuri…apapun keadaannya.
Nicholas James Vujicic (lahir 4 Desember 1982) adalah seorang pengkhotbah, seorang pembicara motivasi dan Direktur organisasi nirlaba Hidup Tanpa Limbs. Lahir tanpa anggota badan karena gangguan Tetra-amelia langka, Vujicic harus hidup dengan kesulitan dan penderitaan sepanjang masa kecilnya.

2. Bob Willen : Kisah Penyandang Cacat Yang Pantang Menyerah
Lomba marathon internasional 1986 di New York diikuti ribuan pelari dari seluruh dunia. Lomba ini berjarak 42 km. mengelilingi kota New York. Jutaan orang di seluruh dunia menyaksikan acara ini melalui televisi secara langsung.
Ada satu orang peserta yang menjadi pusat perhatian di lomba tersebut, yaitu Bob Willen. Bob seorang veteran perang Vietnam. Ia kehilangan kedua kakinya karena terkena ranjau saat perang. Untuk berlari, Bob menggunakan kedua tangannya untuk melemparkan badannya kedepan.

3. Qian Hongyan (Gadis Cacat yang Hebat)

Qian Hongyan mengalami kecelakaan dan kehilangan kedua kakinya bahkan pinggulnya, dan perlu mencari jalan keluar.

Keluarganya di Cina miskin dan tidak dapat membeli kaki palsu, maka ia menggunakan bola basket untuk memudahkan gerakannya. Qian Hongyan juga dikenal sebagai Basket Ball Girl.
Qian menggunakan dua sangga kayu untuk menyeret tubuhnya dan tidak mengeluh, walau dia telah gonta ganti bola basket 6 kali.

oke sekian dulu yahh
semoga ini bisa memotivasi kita untuk berkarya lebih baik lagi..
See You..
Mmmuaacchh  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar