Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Selasa, 02 Agustus 2011

It's only dream, but I HOPE IT'S WILL BE TRUE , SOMEDAY !! ☻

Hello guys!!
I'm back !! Yeaahh.. ☺
Kali ini gue mau curhat tentang ..
                             DICKY MUHAMMAD PRASETYA
Yeeaahh..
Ini curhatan yang sama dengan Fannadicky se-India ehh se-Indonesia , broo
Pertama, jangan tanya ke gue kenapa gue bisa bener2 jatuh CINTA sama kak Dicky!! * masalahnya , gue ga tau alasannya!*
Kedua, jangan tanya ke gue kenapa gue harus suka sama Kak Dicky!
Ketiga, jangan tanya ke gue, kenapa gue ga milih personel SM*SH lainnya , tapi gue malah Kak Dicky!!
             De-El-El

Dicky.M.Prasetya ..
You really really make me so crazy !!
kalian tau ga sih, tiap gue buka akun twitter, akun pertama yg gue buka selain akun gue sendiri (eh, berarti akun kedua dong? ) -_-
oke abaikan itu, yg pasti, akun twitter @dickymprasetyo selalu gue update setiap jam!!
Believe it!
Sumpah, gue nyesek banget kalo liat SB yg beruntung bisa say Hi or Hello sama kak Dicky, terus dapet ttd-nya, udah gitu salaman sama kak Dicky, apalagi kalo dapet kesempatan buat meluk Kak Dicky!!
aaarrrgghh.. Mau Nangis tau ga!!!
Gue selalu nanya ke diri gue sendiri, KAPAN GUE BISA KETEMU SAMA KAK DICKY???
Gue emang punya syndrom kalo ketemu sama cowok cakep, yaitu gue bisa keringet dingin, kebelet pipis, terus, ngomong-nya jadi terbata-bata saking excited-nya, dan lain-lain..
Percaya deh, gue selalu berharap kak Dicky itu .. jadi My boyfriend!! #Duarrr (petir menyambar-nyambar!)
ya minimal KW supernya kak Dicky dehhh..
Lama2 gue bisa gila beneran kalo kayak gini terus!
Percaya deh, kalo gue liat kak Dicky lagi perform, bawaanya pingin nangis tau! Why? Emangnya kak Dicky nyeremin yah? 
No,No,No,,
Bukan karena itu..
Tapi, karena perasaan gue yg terlalu besar sama kak Dicky
Entahlah, maybe.... *ceniiittt*
Percaya deh, memory di Hp gue hampir penuh, dan isinya foto2 Kak Dicky..
Percaya juga deh, gue sampe rela online subuh2 biar mention gue dibales sama kak Dicky, (jujur yg ini gue kecewa, sebab , kenapa kak Dicky harus online jam 2 pagi, jam 3 pagi, atau jam 12 malem? WHY?? )

gue tau , gue itu cuma fans-nya, ga ada HAK gue buat maksa kak Dicky menyanyangi (sumpehh ini lebay banget, tapi ini yg gue rasa guys!!)
Tapi, percaya deh, gue tuh sayaannnngggg banget sama kak Dicky
Pokoknya ga bisa diungkapkan dengan kata-kata dehh!!
I JUST WANNA SAY TO YOU

         I ♥ YOU DICKY.M.PRASETYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar