Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Rabu, 03 Agustus 2011

♥ Just For Dicky Muhammad Prasetya ♥

Hi...
I'm back !! Yeaaahhh.. ☻
Kali ini kembali gue mau bahas tentang..
        ☺ Dicky . M . Prasetya ☺
Yeeeaahh ..
  
Dicky.M.Prasetya
You really really make me so crazy (ga bosen2nya gue nulis tulisan ini) ..
Yaww, Smashngabuburit acara yang amat sangat wajib gue tonton
Why?
Because, gue bisa liat Kak Dicky, dan semua kekonyolannya!! ☻
Yeaahh,, Berasa bahagiaaa banget kalo udah liat kak Dicky (lebay, tapi ini REAL tentang perasaan gue)
SM*SH sendiri ga mau kalo SM*SHBLAST jadi fans yang fanatik
Tapi, gimana ga mau fanatik, ya wong mereka aja ganteng banget :)
Percaya deh, gue beneran pingin ketemu sama kak Dicky.. SUMPEH dahh!
Tapi, (seperti yg udah gue utarakan di postingan gue sebelumnya), gue takut kalo syndrom gue kambuh lagi kalo deket2 sama kak Dicky
Fiuuhh.. Mungkin gue emang lebay, tapi ya mau gimana lagi guys?
coba aja kak Dicky ... *cenittt*
Sensor brooo.. :D




So Handsome ya guys!
jadi jangan salahin gue , kalo suatu saat nanti gue bakalan lakuin sesuatu biar kak Dicky *ceniitttt* sama gue..
(haha, yg disensor , biar  gue aja yg tau, kalian jangan negative thinking sama gue ya :) )









Ok, 
I WANNA SAY
  I ♥ Dicky.M.Prasetya










Tidak ada komentar:

Posting Komentar