Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 13 Agustus 2011

Lebaran... !!!

Hi guys..
I'm back, YEAAAHH.... \(´▽`)/

Sekarang tanggal berapa sih? Oh, iya tanggal 14 'kan?
Oh,iya lebaran tanggal berapa?
Katanya tanggal 29..

Wahhh.. bentar lagi.. lebaran dong !!?? YEEEE...

Ya, walaupun gue bukan muslim, tapi gue juga seneng dengan  hari lebaran, bulan puasa 

          ~ De-El-El ~
Why?
Pertama : pulang sekolah jadi lebih cepet dari biasanya
Kedua:  guru-guru jadi lebih baik hati dan gak marah2 *takut puasanya batal masbrooo*
ketiga : tukang cendol bertebaran dimana-mana .. YEEE!!!
Keempat : emak ku tercinta bikin kolak ___ penganan khas di bulan ramadhan :)
Kelima : liburnya lama
Keenam : dapet opor ayam dan ketupat di hari raya nanti (semoga) 

buat yg keenam itu, bakal gue tagihin ke Devri, Yossy, Alyaa, Anistia, 
Pokoknya semua anak cewek yang sering gue ajak maen, atau sering gue jailin (hihihihi, udah jahil, minta opor lagi :D )

Ya, pokoknya mereka harus ngasih ke gue!! *maksa* 
Hahaha..
Oke ,, sekian dari saya..

Happy Fasting all !!

   (♡'⌣')_,✽✽✽✽✽✽✽✽✽✽✽✽ \(♥ε♥\)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar