Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 13 Agustus 2011

This is my feel, and i don't care about your coment

Ka diki !!!
AAAAHHHH..
Nyesek tau ga!
Ka diki itu , buat gue dia spesial
why?
dia cuma personel SM*SH kan?
dia sama aja kayak gue, sama2 manusia..
tapi kenapa.. KENAPA???

Ya, ka diki buat gue spesial (tadi kan udah di tulis kayak gitu -_____-)
dia itu jadi orang yang bikin gue semangat!
bikin gue riang, jadi motivator buat gue, 
pokoknya gue nge-rasa ada yang beda tiap gue liat fotonya , atau liat dia tivi..

Jerrr,,, 
gue pengen banget, ka diki tau tentang ini
dan gue pengen tau apa komentarnya..

huhuhu..
nge-rasa sedih, soalnya, gue belum pernah ketemu sama ka diki
belum pernah ada kesempatan,
ckckck

Oh, God..
I hope , You can make my dream be reality..

Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar