Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 01 September 2011

Am i wrong when hope ? (⌣́_⌣̀)

Hope.. Hope.. and Hope..
itu yang bener-bener ada dipikiran gue. Kenapa disaat orang dapet apa yang gue pingin, tapi gue ga bisa dapetin? KENAPA?? HAH? KENAPA??
Kenapa disaat banyak orang bisa kumpul bareng sahabat mereka dari kecil, kenapa gue ga bisa? KENAPA??
Gue kehilangan sahabat gue, bukan berarti dia meninggal, tapi gue kehilangan moment2 seru bareng dia lagi.
Biasanya jam segini gue sms-an sama dia. Canda bareng , ejek-ejekan, kirim2an draft, curhat, dan lain-lain.
Sahabat gue itu cowok, namanya Faizal. mungkin salah satu dari kalian yang baca ini , tau siapa Faizal.
Banyak yang ngira gue punya ' hubungan khusus ' sama dia, tapi gue dan dia just friend.
Gue bener2 ga ngerti kenapa semuanya bisa kayak gini. Gue bener2 ga rela kehilangan sahabat gue yang satu itu. Gue nge-rasa lebih comfort curhat sama dia. Ga tau kenapa, mungkin karena emang dari SD udah bareng sama dia.
HUAAAHHHH !! (⌣́_⌣̀)
harapan gue sih, gue bisa becanda bareng dia lagi. Jujur, gue kangen sama dia.

                      ►►►►◄◄◄◄
Hope..Hope..and Hope..
Pernah ga sih kalian bener2 suka sama seseorang, tapi statusnya jauuuuhhh banget. Mis, suka sama artis.
Yap, gue lagi mengalami hal itu.
Gue suka banget sama Dicky Muhammad Prasetyo *mungkin sebagian dari kalian, tau kalo gue bener2 naksir sama cowok hitam manis nan seksi ini* . Gue ga muluk2. Jujur aja ya, gue tuh pingin deket sama Dicky. Deket dalam artian sebagai teman.Gue pingin bisa ketemu sama ka Dicky, bisa foto bareng sama dia, di follow back sama dia.
Seorang fans pasti akan berharap hal yang sama .
Tapi, kenapa disaat gue berharap, justru yang gue rasain keterpurukan? Apa gue salah kalo berharap? Apa kapasitas harapan gue udah abis? Jujur ya, ENVY sama orang yang bisa dapetin hal2 yang gue pingin.
Bisa ketemu sama ka Dicky, bakalan jadi hal TERINDAH ! Tapi, sampai sekarang gue belum pernah dapet kesempatan itu (⌣́_⌣̀). Sampai kapan gue harus nunggu kesempatan itu?
Hufftt...
Sedih. Nyesek. Semuanya jadi satu (⌣́_⌣̀)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar