Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 03 September 2011

Be yourself ☺

Hei yoo..
kembali lagi bareng gue, Glori Ayuni, bersama gue dijamin hari lo bakalan suram eh menyenangkan. Yo..yo..yo.. #sudahlah abaikan -___-
                            σσσσσσσσσσ
Dari intro gue tadi, kalian bisa tebak ga gue orangnya gimana?
Nah, kalo my friend's judge , gue orangnya :
☻Jutek
☻Blak-blakan *bukan Joni iklannya kartu axis*
☻Kocak
☻Nyolotin
                             ___De~El~El____

Ya , menurut gue semuanya bener, tapi sebenarnya gue bukan orang yang kocak. sebenarnya gue tuh pemalu *eh sumpeh, ini bener! kali ini gue ga ngibul * apalagi kalo sama orang yg baru gue kenal. 
Tapi, itulah gue. Gue ya gue. Gue ga bisa disama-samain sama siapapun, meskipun gue di samain dengan Luna Maya, Jessica Iskandar atau Angelina Jolie *sepertinya ga mungkin ya (¬_¬") *, gue tetep Glori Ayuni .
Banyak orang yang pingin jadi orang lain. Karena dia tau itu ga mungkin, maka dia meniru semua hal dari orang yang mau ditirunya. Cont, si Dira pingin kayak si Tati yang di taksir sama semua cowok satu sekolahan, makanya si Dira niru gerak-gerik si Tati. Apa yang dipake sama si Tati, dipake juga sama si Dira. Apa yang dilakuin sama si Tati, dilakuin juga sama si Dira. Disini jelas, si Dira itu ga berani jadi dirinya sendiri. Padahal setiap manusia diciptain dengan keunikannya masing². Ya kann?? ☺
ya, gue bangga dengan diri gue sendiri. Meskipun gue ga 'cantik' secara fisik , tapi gue bisa jadi diri gue sendiri. Ga niru orang lain, dan karena gue berani jadi diri gue sendiri, gue jadi gampang diinget sama sobat² gue (˘⌣˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar