Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Rabu, 14 September 2011

Apa aja deh

Heemm, hari ini gue balik bawa cerita yg baru. Ga tau knp, akhir2 ini perasaan gw ga enak bgt. Pikiran tuh ke kematian aja. Ya gw tau, stiap manusia emg pda akhirnya akan kembali pada-Nya. Tapi klo nyawa gw diambil skrg, JUJUR gw belum siap. Tapi manusia mana yg bsa menentang maut? Ga ada.

Gw pingin, disaat sekarang someone ( F***** ) baikan sma gw. Ya jujur, gw ga tenang klo gue masih marahan sma org itu.
Lagian gw jg belom bahagiain ortu gw. Gw belum liat raut wajah bahagia mereka saat gw, anaknya, berhasil dan bener2 jadi " ORANG ".

Ga tau kenapa, feel gw ga enaaaakk banget. Kayak ada sesuatu yg bakalan trjadi.
Hufft
entahlah.
Semoga aja bukan hal yg buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar