Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 17 September 2011

Rindu

Semua orang pasti pernah merasa rindu. Saya, kamu, dan orang banyak pasti pernah. Rindu ga bisa ditebak. Kepada siapa dan kapan kita bisa merasakan rindu. Rindu sangat wajar dirasakan oleh banyak orang.

   

 >>>>>>
Hari ini sangat berbeda dengan hari kemarin. Rasa hambar dan kehilangan begitu terasa di relung jiwa. Menatap gambar dirimu yang tertulis bingkai itu. Entah kapan bisa diulang kembali.
Mungkin memang salahku, tapi segitu kah? :(
Kamu yang seperti biasa menemani dengan canda tawa, kini?

Mungkin takkan pernah tau, tapi diri ingin kamu tau ini.


" Mungkin aku tak bisa merangkai abjad untuk membentuk nama mu,
Mungkin aku tak bisa menceritakan perasaan ku pada siapapun
Mungkin aku tak bisa merangkai bintang dilangit malam 
untuk merangkai namamu
Mungkin aku takkan bisa merangkai bunga untuk merangkai namamu
Sungguh
Aku takkan bisa "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar