Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 22 September 2011

Insiden pingsannya Dicky Muhammad Prasetyo

Hei hei hei..
Buat SM*SHBLAST especially FANADICKY, pasti tau kan salah satu personel SM*SH yang paling baby face itu siapa?
Yap, DICKY MUHAMMAD PRASETYO *IDOLA GUE WOY!*
Beberapa hari yang lalu , si imut ini pingsan saat sedang perform di suatu acara yang berlangsung di Mall Of Indonesia *OMG!* .
Pasti banyak banget SM*SHBLAST yang pingin tau kenapa si imut ini pingsan. Katanya si imut ini emang udah sakit , ada juga yang bilang karena ulah SM*SHBLAST yang fanatik (?) , dan lain².
Apapun itu, tetep aja pingsannya si imut ini bikin FANADICKY SEDIIHH.. DIHH.. DIHH.. :( .
Dari insiden pingsannya si imut, gue menangkap  hal yang bikin gue terharu.

1. Dicky tetap manggung walau kondisi sedang sakit ! Artis mana yang mau merelakan kesehatannya untuk membahagiakan penggemarnya? Sebenarnya SM*SH bisa saja manggung tanpa seorang Dicky, tapi Dicky tetap memaksakan untuk perform ! Wooow..
2. Dicky ga mau buat FANADICKY sedih. yang nge-live perform SM*SH itu buannyaaakk dan pastinya banyak FANADICKY disana dan Dicky ga mau lihat fansnya kecewa karena tidak melihat Dicky secara langsung. :')

Nah, sekarang nyadar kan betapa SM*SH sangat sayang sama SM*SHBLAST ?! Mereka rela lakuin apapun biar SM*SHBLAST seneng. OMG ! 
Karena itu buat para SM*SHBLAST, jangan bikin SM*SH kecewa ya, mis. ricuh saat SM*SH perform. Karena SM*SH juga ga mau bikin SM*SHBLAST kecewa .

Oke sekian dan terimakasih
Salam Senyum Semangat \(ˆ▽ˆ)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar