Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 24 September 2011

Jomblo² Bahagia = GUE

Hai semuaa ! kembali lagi bersama Glori Ayuni di malam minggu indah tanpa kekasih *udah kayak penyiar radio kan gue? *.
Oke, kali ini gue mau bahas tentang JOMBLO.

Apa itu JOMBLO?
Jomblo adalah status hubungan se²orang yg single alias sendiri. Dulu jomblo merupakan hal yang dialami oleh manusia yg sudah dewasa. Tapi sekarang anak SD aja udah kenal sama istilah JOMBLO.

Apa untungnya JOMBLO?
Banyaaaaakkk ! Yang pasti kita ga perlu RIBET ngurusin perasaan orang lain. Ngapain aja ga ada yang ngatur. Mau pergi kemana juga ga ada yang peduli . POKOKNYA BEBAS ! :D

Kenapa seseorang bisa JOMBLO?
Banyak alasan. Mungkin abis putus dari sang kekasih dan belum menemukan pengganti. Atau mungkin GA LAKU (inilah nasib JOMBLONGENES kayak gue) .

Apa kerugian dari men-JOMBLO ?
Buat gue sih ga ada -____-

Hal apa yang dilakukan para JOMBLO di malam minggu?
Banyak ! Mis. bunuh orang, makan kambing bunting, mungutin dedaunan kering, atau menatap langit malam sambil berharap : " Kapan gue punya PACAR? "

JOMBLO itu penyakit atau apa?
Jomblo itu pilihan hidup men ! Meskipun terkadang JOMBLO itu kesepian , tapi jomblo itu mengasyikkan!
JOMBLO itu mengasyikkan? Apa contohnya?
Contohnya: kita bisa lebih menyayangi keluarga dari pada pacar yg jelas² adalah orang baru dalam kehidupan kita. Kita juga bisa lirik kanan, lirik kiri tanpa perlu memikirkan perasaan orang lain.

Berarti JOMBLO itu ga punya perasaan dong?
ENAK AJA ! Justru JOMBLO itu sangat memiliki perasaan, JOMBLO mania ga pingin menyakiti perasaan pasangannya maka dari itu dia memilih tuk sendiri.

Sampe kapan " Glori Ayuni " menjomblo?
Sampe gue selesai SMA, dan gue ketemu cowok secakep kak Dicky Muhammad Prasetyo ! :D

Apa pesan " Glori Ayuni " buat para JOMBLO?
Pesan gue, tetep jadi diri lo sendiri. Jangan berusaha cari pasangan kalo cuma ga mau dikatain sebagai orang yang ga laku dll. Yang pasti nikmati hidup lo, tanpa perlu risau soal JODOH . Inget woy JODOH ga bakal lari kemana² kok ! :)

Oke sekian dan terimakasih !
Salam Cenat-Cenut.. (´▽`ʃƪ)

4 komentar:

  1. ayuni jomblo. aku singlee. i'am single and very happy /o *ditendang*

    BalasHapus
  2. hahah,,
    kayaknya single sama jomblo sama aja deh --"

    BalasHapus