Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Rabu, 28 September 2011

Murid laki² di kelas 9-2 (•̯͡.•̯͡)

Rabu , 28 September 2011

Sekitar jam 10.30
Kelas 9-2 rame melebihi ramenya pasar pelet dukun !
Anjritt !
Ga ada ketenangan, ga ada yang diem di bangkunya masing². Semua bergeliat kayak cacing tanah baru beranak !
Dan gue?
Gue bengong , meratapi nasib , kenapa gue mesti kenal sama makhluk² ga jelas , yang keliatannya , sungguh bisa membuat TBC akut *ganas ya?*
Gue duduk di belakang ______ posisi dimana setan² berkeliaran dengan bebas_____ dan dibelakang , keganasan anak laki² semakin MENGGILA !

Dosa apa gue.. hufftt.. (` •__• `)
Mau tau KEGILAAN anak laki² 9-2 ?
Mari baca bersama² ..
Disaat itu mereka main bola , dengan bola yang udah kempes. Gue ga tau mereka ga punya duit buat beli bola lagi, atau karena GILA-NYA mereka melebihi ambang batas normal kegilaan para penghuni RSJ. Tendang sana , tendang sini.
Menurut gue tendangan mereka ga ada bagus²nya ! Lebih mirip bebek nendang upil !
Ga sampe disitu..
mereka juga nendang bola sampe kena ke jendela. Untungnya udah ada teralis besi nya. Jadi kacanya ga wassalam deh. 
Terus bola BULUK itu kena ke kursi gue, bahkan sempat mendarat indah di kepala gue.
Anjritt !
dan dengan begonya, si pelaku penendang itu malah nyalahin orang lain.
Cuihh, GA GENTLE ! Lebih mirip banci lagi nyari mangsa .

Terus yang aneh adalah pas pelajaran MATEMATIKA.
Si Randy, panggilannya BATAK ____ Padahal mukanya ga pantes jadi orang batak ____ dia malah nyapu .
Gue ngakak dalam hati !

Ketika anak cewek lagi pada serius ngerjain soal yang ngejelimet luar biasa, eh dia malah nyapu ! Giliran pas piket, dia cuma angkatin bangku ! KONYOL !

Terus pas pelajaran IPS ___ pelajaran yang menurut gue banyak setannya ___ gue berusaha fokus, tapi pandangan gue beralih ke Fadil, Fajar , Viqih.
Entah kenapa, gue selalu sebel ngeliat cowok 3 ini.
Entahlah ?!
Ketika yang lain lagi pada baca buku IPS, Fadil malah membuat ekspresi wajah yang aneh. Gue ga tau dia lagi niruin muka bu Suparni , atau muka soang lagi sembelit.

Dan gue?
Gue bengong, dan berusaha menghindar dari godaan setan, yang menyuruh gue buat tidur.

Hahaahahah,
Konyol banget !
Dan gue benci sama JAMIL REZA !
Entah kenapa, gelagatnya ini selalu bikin gue was². Dia selalu ngatain idola gue, dia bahkan mencela agama gue !

Kalo gue terlahir sebagai cowok, udah gue gantung tuh orang di tali jemuran !

ya dikelas 9-2 begitu banyak keberagaman, dan gue harus belajar menyikapi keberagaman itu.

Keberagaman itu kan indah (´▽`ʃƪ)

1 komentar:

  1. sumpeh demi ape dah ye,, gue ngakak pas baca postingan ini :D
    hahha :D

    BalasHapus