Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Selasa, 27 September 2011

Inilah naluri orang tua

Hei guys..
Buat sekedar pengumuman , GUE MENANG TIKET VVIP CHEZ'SLEADER !!
Anjritt !
 Ga nyangka !
Sumpeh ! Speechless !
Dari awal udah pesimis kalo gue ga bakal menangin tiket itu . Tapi, Tuhan punya rencana lain.
Gue seneng , gue bisa menang tiket itu dan kesempatan gue buat live performance SM*SH udah di depan mata !
Oke, tiket yang ngambil emang bukan gue. Tapi kenapa saat gue bilang hal yang sangat menggembirakan ini, my mom malah marah ? -____-

Pas gue tanya apa sebabnya dia marah, Mama gue said : kamu ini belum waktunya yang begituan , lagian kamu ga takut mati apa? lihat yang di tipi², gara² nonton konser sampe ricuh dan akhirnya mati.

Oke , ini HIPERBOLA !
Di benak gue, gue bener² jengkel dengan alasan mama gue yang super duper HIPERBOLA !
Tanggal 28 Desember nanti umur gue genap 15 tahun, dan gue harus terus diawasin sama ortu padahal cuma live performance SM*SH, setelah selesai acara pun gue bakal langsung pulang kok.

Gue berasa kayak anak kelas 5 SD tau !
:(
Gue udah kelas 3 SMP dan tolong berikan gue kepercayaan.
Gue pingin diakuin sebagai remaja bukan anak kecil.
Selalu..

Padahal kan gue dapet tiketnya VVIP. VVIP WOY ! ya udah pasti nyaman dong. Ga bakal desek²an . Kalo pun desek²an , gue juga ga mau !
Oke mungkin inilah yang disebut naluri orang tua yang selalu ingin melindungi buah hatinya.
Tapi kan gue juga pingin ngerasain yang namanya BEBAS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar