Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 08 September 2011

Say HELLO don't Say Goodbye *1* ☺

Hai, kali ini gue lagi nyoba buat bikin cerbung. Sekalian latihan lah buat jadi penulis.
Oke let's read !!



Pagi ini mentari kembali membangunkan dengan sinar keemasannya. Disambut kicauan burung gereja menambah syahdunya pagi ini. Dan karena ini juga membuatku malas untuk beranjak dari kasur kesayangan ku.
Nama ku Putri Angelica Jasmine. Tapi panggil aja aku Uti. Aku anak sulung dari 2 bersaudara. Adikku laki², namanya Derryl Agani . Panggil aja Erryl. 
Aku sekarang berumur 14 tahun dan du²k di kelas 9 di SMP Bina Nusantara. Dan Erryl Berumur 12 tahun dan du²k di kelas 7 SMP Bina Nusantara.
Aku dan adikku sangat berbeda. Dia sangat jenius di segala macam pelajaran. Dan dia sangat dewasa. Beda dengan ku, yang manja dan sangat kekanak²an.
Aku lebih suka seni. Apapun itu. Aku juga suka dunia fotografi dan travelling. Kedua hal itu 'aku banget deh' . Dan untungnya, kedua ortu ku tidak pernah membanding²kan kami berdua :) .

                                     ○○○○○○○○○○○○
" Erryll.. Erryl.. !" panggil ku.
Ku panggil dia sekali lagi, tapi tidak ada sahutan. Aku mencoba mengingat sesuatu. Oh iya, dia kan ada tanding basket ! -____-
Yahh, terpaksa deh, hari ini ke gereja sendiri :( . Ortu lagi ke Jogja buat ngurus bisnisnya. 

                                     •••••••••••••
'Hufft untung aja kebaktiannya belum mulai.' batinku
Aku langsung masuk ke dalam. Rumah Allah Bapa yang aku rindukan :) .
DUKKK.
" Aww, ehh kakak k.. "
"maaf ya ga sengaja. " kata cowok itu sambil tersenyum sangat manis padaku.
"ehh, iya kak, ga pa² kok! kakak itu Kak Rafael SM☆SH kan?" kata ku.
Cowok itu hanya mengangguk. 
Aku dan Kak Rafael pun masuk ke dalam gereja dan mengikuti kebaktian.


                       BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar