Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Rabu, 07 September 2011

Halal bihalal = MENYEDIHKAN (⌣́_⌣̀)

Hari ini tanggal 7 September, gue masuk sekolah lagi. Rasanya sih biasa aja, soalnya tuh sekolah gitu² aja. -___-
Hari ini di sekolah ga belajar. YEEEE. Cuma halal bihalal doang.
Ya gue sebagai anak kelas IX harus salaman sama murid² yang ribuan ntu. Eeett dahh. Gempor tangan gue! 
Tapi ini cuma khusus sama anak ceweknya aja. yang cowok sih gengsi salaman sama cewek. Padahal BAROKAH kalo orang yang salaman sama gue. HAHA
Tapi ada satu orang yang gue tunggu² buat salaman sama gue. Yaitu F***** . Ya, seenggaknya gue berharap ada jalan damai buat gue sama tuh cowok. 
Bayangin coba, hampir SETENGAH tahun gue sma tuh cowok kayak gini. Gue tuh ga suka harus lama² jauh dari sahabat² gue . SEDIH coyy!! 
Dulu gue belum pernah sampe segininya marahan sama sahabat gue sendiri, tapi sekarang? TRAGIS! 
Ga enak tau lama² marahan sama orang yang udah deket dari kecil. Yang sampe sekarang ga masuk akal di otak gue, gue sama sekali ga tau apa salah gue sampe² gue dijauhin. 
Seinget gue, dia pernah bilang gue sombong. Tapi sombong dimananya? HAH??
Gue pernah sms dia, tapi ga di bales. Terus gue sms lagi, tapi ga ke-kirim *bukan karena gue ga punya pulsa* .
Terus, pas di sekolah , gue pingin nyapa dia, tapi dia lagi sama cewek, dan kayaknya cewek itu pacarnya. Dan gue segan buat nyapa-nya. Tapi gue tetep kasih senyum.
apa itu masalahnya? Tapi kalo bener itu masalahnya, kenapa juga dia mesti nge-hindar dari gue? Kenapa juga dia ga ngasih tau? 
bayangin aja ya, nomor hape-nya aja udah di ganti, dan gue ga tau. Gue tanya ke temen gue yang satu pengajian sama dia, dia juga ga tau nomor barunya.
Eeett dahhh! Terus gimana?
Bingung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar