Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Selasa, 04 Oktober 2011

Don't judge the book by it's cover ☺

Judul postingan ini bener² ngewakilin apa yang lagi gue rasa. 
Sebenarnya ini karena gue PERASAAN GUE SAKIT setelah idola gue di caci abis²an sama segerombolan manusia tak berperasaan ! :(
Masa SM*SH di katain banci, plagiat, ga level lah sama mereka ? Apa buktinya?
Arrrgghh !
Ada apa dengan SM*SH ? Cuma karena dia boyband yang sambil dance terus di bilang banci? Hah? Ga masuk akal ! ☹
Ga ada alasan untuk mereka menghina, karena mereka sama sekali ga tau apapun tentang SM*SH ! 
~ Don't Judge The Book By It's Cover ~

Sebelumnya, gue juga ANTIS ! Yeeeaahh ! Gue emang ANTIS. Tapi, itu dulu ketika gue masih berpikir sama dengan para Antis lainnya. Gue pikir SM*SH itu cuma BB biasa yang.. yaaaaa gitulah ga bakal bertahan lama. Tapi anggapan gue mulai berubah ketika SM*SH muncul dimana² .
Di tv ada, di koran ada, di HP temen gue juga ada tuh . Wkwkwk :D

Akhirnya gue penasaran, ya udah deh gue cari tau sendiri apa itu SM*SH. Awalnya sih ga gimana² banget , ga peduli malah ! Tapi setelah itu , entah ada angin apa , tiba² gue suka. Jeeerrr.
Awalnya sih gue suka sama Bisma, terus ganti ke Morgan, ganti lagi ke Reza, terus ke Rangga, sekarang menetap jadi Fanadicky :) . Ihhhiiyyy :D
Negatif dari SM*SH ? Pasti ada ! Positif dari SM*SH ? Ada dong !

Yang gue suka, adalah semangat mereka. Itu yang gue contoh. Dan yang gue contoh dari mereka juga sikap TAHAN BANTING dari mereka.

Ihiy, oke sekian dan terimakasih :)
Salam Senyum Semangat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar