Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 13 Oktober 2011

Inget aja ya ☺

Postingan ini gue tujukan kepada diriku , dirimu , dan diri kita semua ~~

Lengkungan indah di wajah ortu yang selalu gue inget. Damai deh kalo ngeliatnya :) .
Rasanya pingin banget tetep bisa liat senyum itu ampe gue udah nikah nanti..
Bahagia luar biasa pastinya..
Dari gue ( kamu juga ) masih berbentuk zigot , mama sama papa udah menaruh harapan dan doa yang banyak..
" Semoga kamu jadi orang sukses yah !"
" Semoga semua cita² kamu tercapai."
" Semoga kamu berguna buat siapapun "

Dan lain².. Semuanya pasti yang positif kan?
Gue ga pernah denger ortu doain anaknya yang jelek²..
" Semoga kamu jadi maling ya nak.."
" Semoga kamu jadi penghuni RSJ "
" Semoga kamu cepet mati ! "
Ga pernah kan ortu doain kayak gitu ? Mungkin kita² pernah doain yang jelek ke ortu kita..
Waktu kepala gue sakit, mama langsung nyodorin obat dan suruh gue tidur. Kalo mama gue sakit ? Hmmm ..

Mama gue, meskipun galaknya ga nahan, tapi kasih sayangnya, ampunnn , bikin gue adem. :)
Terkadang banyak umpatan kasar dari bibir gue, tapi kalo ortu? Mungkin pernah, tapi pasti mereka langsung merasa bersalah dan janji ga bakal ulangin kata kasar itu lagi.
Kadang kita maksa kehendak kita tanpa pikirin perasaan ortu dan bagaimana keadaannya. Yang penting keinginan kita tercapai. Gue pingin banget punya laptop sama kamera SLR, tapi, profesi papa gue yang cuma sebagai PNS biasa ga memungkinkan untuk mengabulkan permintaan gue sekarang. Gue bisa ngerti itu.
Rasa sayang ortu ga pernah berubah. Yakin deh sama yang satu ini. Mau kalian sebandel apapun ortu tetep sayang sama kalian ;) .
Ortu ga pernah mau liat kita sedih , susah , sakit, dan lain².
Ortu selalu banggain anaknya. Mau anaknya sejelek apapun, buat mereka anaknya lah yang tercantik / terganteng  :D .
Ortu selalu berusaha penuhi kebutuhan kita. Percaya deh..
Ortu bakal sedih banget kalo kita ngecewain mereka. Tau gak kenapa? Karena mereka juga berusaha buat jadi ortu paling perfect buat kita. Tapi nyatanya, kita malah ngecewain.

Sebenernya masih banyak lagi nih. Tapi berhubung gue belum nyapu sama ngepel (buat menyambut mama dan papa nih, mereka mau pulang) jadi sampe disini dulu.

Byeee ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar