Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 29 Oktober 2011

Kyaaa... Emaakk !

Kemaren galau. Sekarang ?
Kasmaran ! (˘.̮˘)ε˘`)
Awawawaw..
Eh bukan ding, just kagum aja :)
Poconggg lo harus tanggung jawab (?) . Gilee, gue liat tuh satu mahkluk kok langsung bikin gue suka ?
Mukanya ?
Ganteng sih.
Tapi sumpeh deh mirip si Hilman. Tau hilman ntu siapa?
Salah satu cowo di kelas 9-2 yang di panggil madam atau emon . (?)

Ah udah jangan bahas si Hilman, entar ke-GR-an lagi tuh anak ! Hohoho
Si penulis Pocong Juga Poconggg ini awalnya ga terlalu banyak orang yang tau identitasnya tapi bisa tenar.
Awalnya gue juga ga peduli sama makhluk ga jelas ini. Tapi setelah gue baca bukunya (hasil minjem sama meutia florean jasmine nur azizah )gue mulai "nge-fans" sma makhluk ini.
Ternyata makhluk ini ambil jurusan hukum (wow) tapi sayang aja skripsinya belom kelar .. wkwkwkwk :D

Eh saking pengen taunya, gue juga minta di cariin biodatanya si pocong kece ini sama anak mading (˘.̮˘)ε˘`) .
Haha .
Oke sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar