Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Rabu, 02 November 2011

Terkadang yang kita inginkan ga bisa jadi kenyataan...

Haaaiii !
Ayuni balik lagi nih *mumpung ga ada peer nge-post dulu deh* .
Langsung aja yaaa ↓↓↓
Lo , gue , kita semua pasti punya keinginan dan pasti itu harus terwujud *ya kan?*.
Sama , gue juga.
Tapi pernah ga sih kita berpikir sejenak merenung tentang itu.
Egois banget ya kita kalo setiap keinginan harus terwujud.
kalo ga terwujud bisa galau, marah², atau bahkan memaki Tuhan *gue pernah*.
Kita pasti nanya, dimana sih Tuhan disaat gue butuh Dia ?
Disaat gue butuh ? Hah? Dimana ?

Disini kita perlu mikir, kita marah kalo keinginan kita ga tercapai, tapi Tuhan ?
Apa pernah Dia ngambek karena kita ga nurut sma perintah-Nya ?
Ga kan ?
Tapi kita ?
Emang sih kita itu manusia, tapi coba deh mikir lagi, kalo keinginan lo sekarang ga terpenuhi pasti Tuhan udah nyiapin SESUATU yang lebih baik , istimewa , dan pastinya itu sesuatu yang emang bener² lo butuhin.

Tak ada ayah yang memberikan anaknya ular ketika anaknya meminta roti.
Tuhan bisa sama seperti itu.
Dia selalu kasih yang terbaik buat lo, gue , kita semua sebagai umat-Nya .

Yaaa kaaann ???
Nah makanya kita juga harus banyak² mengucap syukur pada-Nya.
Oke ?!

Sekian dan terimakasih ƪ(♥ε♥)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar