Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 12 November 2011

Apa yang salah dengan "sendiri" ?

Kita langsung aja
Terkadang gue bingung dengan kata "sendiri"
Sebenarnya sih gue ga ada masalah apa pun dengan pengertian kata ini.
Menurut gue arti kata sendiri adalah : Hal yang kita lakukan oleh diri kita tanpa bantuan orang lain.
Well, ini pengertian dari segi sosial. Secara kamus besar bahasa indonesia , gue ga tau.
Agak miris sebenarnya, soalnya kata "sendiri" dalam kamus remaja sekarang adalah "ga laku"
Jadi maksud mereka adalah "sendiri" itu artinya "jomblo(ngenes)". Terlalu menusuk pengertian mereka. Gue sebagai "uhuk" remaja putri yang menganut paham sendirisme (widih) agak tersinggung kalo kata "sendiri" diartikan seperti itu.
Gue tau , ga ada manusia yang bisa hidup sendiri, ga ada yang sanggup hidup sendiri. Tapi terkadang , waktu yang memaksa kita untuk menganut paham "sendiri" (dalam artian : menjomblo )
Mungkin kita butuh waktu untuk sendiri karena beberapa hal
•trauma
•ga mau nyakitin perasaan
• merasa belum waktunya merajut suatu hubungan
• masih mau bebas

Jomblo atau sendiri bukan artian kita ga laku tapi Tuhan lagi siapin seseorang yang emang pantes buat lo , bukan pada saat² tertentu tapi pantes buat lo selamanya.
Gue juga rada risih sama percakapan ini :
     A : " Lo itu demen banget sih gonta ganti pacar? "
     B :  " Buat cari pengalaman "

hah? Jadi pacaran buat cari pengalaman? GUE GA SETUJU !
Yang namanya hubungan harus di landasi sama perasaan bukan buat cari pengalaman ~ Well, ini udah ngelantur ~

Oke byeebyee ..\(˘o˘)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar