Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 05 November 2011

Kuning Ijo ~~



Hari : Jumat
Tanggal : *lupa*
Jam : 08.00 – 11.00
Tempat : sekolah gue tercinta ☺

Seperti biasa, layaknya pelajar SMP pada umumnya, gue menjalani detik demi detik , menit demi menit , jam demi jam * oke ini lebay * di sekolah. Males *kapan sih gue ga pernah males?* !
Acara pertama di sekolah gue tiap hari jumat adalah mengadakan pengajian. Ya, gue sih ga tau ya buat apa tujuannya, yang pasti sih sedikit yang serius ikut pengajian itu. Menurut ilmu ke-sotoy-an gue alasan anak-anak pada males ikutan yang beginian karena :
• Setan banyak *jangan pada lirik ke gue!*
• Yang ajakin ngobrol banyak
DLL.

Gue sih ngikutin aja , ya.. itung-itung gue bisa hirup udara di lapangan sekolah gue lah.
Selesai pengajian.. masuk kelas. Ya, nungguin guru masuk sambil ngobrol bareng temen emang paling yahud deh . Meskipun pembahasannya itu – itu mulu , mis. Ayuni itu cantik banget yahh, ga tau deh dia itu makan apa.. Hehehehe..

Pelajaran pertama Seni budaya. Well gue yakin lo bakal ketawa kalo  ternyata guru Seni Budaya gue itu bukan ahli di bidang Seni Budaya. Bingung ? Oke gue jelasin..
Guru gue itu (Pak Koesairi ~  Panggil Pak Koe) dia itu ngajar pelajaran Pkn atau IPS. Terus kenapa bisa nyasar jadi guru Seni ? Menurut ceritanya, katanya pak Koe itu suka joget kalo ada musik dangdut jadi dia diangkat jadi guru seni (?) .
Ya , aneh sih, tapi mau gimana lagi ?!

ISTIRAHAT~~
Kantin .. Yeaaaahh  \(´▽`)/
Yah, meskipun isi ini kantin gitu-gitu aja, kalo perut udah laper ya di makan aja :D

Jam pelajaran terakhir adalah pelajaran Penjaskes. Tapi, langit mendung, ga memungkinkan buat olahraga. Yaaaahhhh… Sedih. Soalnya gue ga bisa langsingin badan gue yang eksotis ini ~~

Disini ada cerita serunya.

Waktu mau pulang, anak cowo yang lainnya pada naikkin bangku ke atas meja, si Viqih , MELOROTIN CELANA OLAHRAGANYA DI KELAS !!!
Blurrtttt..
Dan..
Sial, GUE NGELIAT !
Ijo kekuning-kuningan gitu warnanya *gue ga tau itu warna kolornya atau bercampur sama ee nya*.

Sial ! Gue speechless gitu liatnya . Gimana nggak coba, mana pantatnya sekel-sekel gimana gitu.
Dan begonya, si Viqih malah ketawa , bukannya malu gue udah “ngeliat” PANTAT NISTANYA itu !
Malu !
Gue satu-satunya cewe yang liat adegan menjijikkan itu.
Yaah, mungkin ini sebuah moment yang bakal bikin gue kangen sama masa-masa SMP gue ini

1 komentar:

  1. wkwkwkwkwk :D
    sumpah gw baca ini inget kejadian !
    hahahha :D

    BalasHapus