Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Minggu, 25 Desember 2011

Ayuni ikut lomba desain motif batik ??? *mulut berbusa kemudian tewas seketika*

Haaii semuaaa..
Lama ya gue ga nge-blog. Kangen ya sama gue? Remaja putri ter-kece sepanjang masa , berabad-abad takkan tergantikan. Ulaalalaaa :D
Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue
..uhukk.. ikutan lomba desain motif batik. *kemudian hening*
___________________
___________________
___________________
*tiba-tiba ada yang ayan*
Berlebihan yaa. Maklumin aja, kesalahan penuh di monitor PC atau laptop kalian kok .
Oke, serius deh kali ini.
Lombanya itu di laksanain tanggal 20 Desember (seinget gue sih tanggal segitu). Sehari sebelumnya , Rizka sms gue. Gini sms-nya (kurang lebihnya sih gini) :
" Glori kamu ikut lomba batik ya? Sama aku juga ".

Jedeerrrrrr..
Gemuruh datang, Pak Prabu dan pemain cinta fitri datang (bukannya pak prabu pemain putri yang dtukar ? What ever lahh ).
Gue kaget. Mulut gue berbusa , tangan gue gemetar , rambut gue rontok, puting beliung datang. Wuusssshhh..
Yang ada pada didalam pikiran gue adalah.. gue bakalan ikut fashion show dengan menggunakan baju batik. Dan masalahnya, gue ga punya baju batik. Hueeeaaa

Ternyata pemikiran pendek gue salah (alhamdulilah yaa.. kibas jambul gorong-gorong adiyasa). Dan ternyata lomba batik yang dimaksud adalah.. LOMBA DESAIN MOTIF BATIK. Kepret ! gambar lingkaran aja absurd , ini disuruh ikutan begituan *garuk-garuk tanah*. Dan gue berpikir bahwa si Rizka rada ga waras gitu milih gue. Mungkin karena nge-liat kecantikkan gue maka dia memilih gue. Ulalalalaaa

Tanggal 20-pun datang. Pagi itu hujan. Mungkin langit ga ijinin anak kece kayak gue bikin malu disana gara-gara ga bisa apa-apa. Gue dag dig dug.
Dimobil si Rizka beserta 2 anak kelas 8, sibuk cari motif batik . Gue ? Memandang keluar mobil sambil melihat langit menangisi tanggal 20 itu. Gue juga ga mau nyari contoh motif batik yang ada. Udah sukur gue mau ikut, mau bisa atau ga, serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa , dan alasan lainnya, gue terlalu sayang sama pulsa. Ulalaalaaa
Akhirnya gue nyampe di tempat lomba yaitu di Summarecon Serpong ( kalo ga tau tempatnya, Cuciaaann dehh )

Gue  panas dingin. Gila peserta banyak banget. mana tampangnya keliatan nyeni gitu lagi. Gue? Tampang gue tetep cool____menahan ee___
Eh ternyata ada pembukaan . yang bikin gue kagum ada 2 cewe dengan tampang kalem dan muslimah, mereka beatbox mennn.. Kece__tapi masih kece-an gue__ anjrit gue kagum !
Ni, videonya. Sorry ga jelas ↓↓↓
video 

Keren kann. Sumfeehhh. Gue mau ikutan kayak mereka !
Jam 10, lomba desain motif batik dimulai. Tangan gue keringetan, apalagi pas dibagiin kertas sama pensilnya. ga keitung berapa rambut gue yang rontok pada saat itu. Waktu yang diberikan 2 jam. kalo diijinin buat goyang gayung dulu sih gue bakal goyang gayung dulu :p .

Jam 12. MC-nya udah bawel minta ditabokin . Dia udah bilang kalo waktu udah abis. Tapi, GUE BELOM SELESAI ! sial ! Ya dengan pemikiran seperti Mario Teguh, gue bilang ke diri gue sendiri : " kalo desain lo selesai juga ga bakalan menang, udah mending kumpulin aja. Lo ikut ginian aja udah sukur "
Om Mario Teguh emang keren deh. Di saat genting seperti ini dia masih dengan tenangnya ngasih gue wejangan yang kece kayak gitu. Ckckckck..

Abis gue dan yang lainnya ngumpulin, gue , Rizka, 2 anak kelas 8 , bu Nunung , dan Pak Surnata langsung pulang. Kita udah optimis bakalan kalah. yeaahh..
Eh pulangnya makaaannn. Horeee.. Aku cinta gratisaaaann =D
Oke selesai makan balik ke rumah masing2 deh.

Pesan moral dari kejadian ini:
Pasrah kan segala yang terjadi pada Tuhan. Buktinya gue ga bisa gambar, nyampe disana dapet ide tapi tetep ga bisa menuangkan ide gue itu ke bentuk gambar. Dan di setiap masalah pasti akan ada kebahagiaan. Contohnya lomba batik itu bencana buat gue, tapi akhirnya.. ada makan gratis. Ulalalaaa

Oke sekian dan terima kasih ≧°◡°≦

Tidak ada komentar:

Posting Komentar