Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Kamis, 29 Desember 2011

Balada Naik Lift *jangan ada yang ketawain gue!*

Heii semuaa.. Hari ini tanggal 29 , dan ini satu hari gue setelah resmi menjabat sebag
ai remaja putri berusia 15 tahun (prokk..prokkk). Kemarin, bertepatan dengan ultah gue, Raditya Dika, Edgar (ade-nya radit), Pelangi Atha Amalya (kenalan di twitter) dan anak kecil yang ngeryain ultahnya kemaren di KFC Mall Ciputra, gue melakukan suatu perjalanan dengan tujuan____bersenang-senang. Uyeee..

Gue berkeliling di mall ciputra, sembari menemani mama tercinta hunting baju yang dia suka. Sebelumnya gue dan mama udah bikin sebuah kesepakatan. Yaitu, pas nyampe disana pokoknya harus beli buku TITIK ! Gue ga nyebutin juduk bukunya apa, yang penting nanti dibeliin ! Huehueheuheuhue :D

Kita masuk dari toko yang satu ke satu yang lainnya. Sebenarnya sih , ga nemu apa-apa di toko yang gue dan mama gue lewatin, tapi sekedar cuci mata , ga masalah kan? Akhirnya kita ke Matahari (tempat yang paling pas nyari baju, walau harus 'kepanasan' gara-gara harganya bikin gue muntah)
Disana gue pingin banget nyari baju yang terusan (baju sekalian rok gitu, gak ngerti ? kasiaaaann deh :p ). Tapi, apa daya. Ga ketemu. Entah karena badan gue terlalu kekar untuk ukuran seorang cewe atau emang gue kurang cocok pake baju yang begitu ? Entahlah. Ini semua ... Bukan salah siapa-siapa -_-

Didalam Matahari, gue berpikir buat bagaimana caranya membujuk mama tercinta biar dia mau beliin gue buku manusia setengah salmon. Gue udah tau sifat mama gue, kalo gue ga beli buku yang berbau pelajaran pasti dia bawel. Hufft banget deh ! Akhirnya  cara gue adalah, memasang muka melas maksimal ! Yeaaahh !
Setelah beberapa jam di dalem, akhirnya gue ngajak mama ke gramedia. Kita naik lift. Mampus gue! Gue emang phobia ketinggian. Sedangkan kalian tau kan , lift mall itu kan belakangnya kaca, otomatis keliatan tingginya. Tadinya gue mau naik eskalator aja, tapi berhubung gramedianya ada di lantai 5, jadi kalo naik eskalator ga efisien.
Akhirnya gue naik____lift. Didalem gue was-was. Gue keinget pilm-pilm dimana ketika liftnya mati maka lift akan berhenti dan orang yang didalem akan meronta-ronta atau mulai memakan satu sama yang lain. Atau mungkin lift-nya ga kuat menahan berat badan yang di luar kapasitas, akhirnya lift-nya jatuh maka orang-orang yang di dalamnya sukses seperti spiderman ... di dalam lift.
Gue puyeng. mau muntah. Keliatan banget kalo gue ndeso. Gue emang takut. Tapi gue berusaha untuk stay cool menn.

Akhirnya , gue keluar dari lift . Yeeaaahhh.
Di dalam gramed gue langsung cari buku inceran gue
ini dialog gue dan mama gue sebelum beli manusia setengah salmon :

Gue : *nunjuk buku* ma beli yang ini
Mama : *ambil buku yg gue tunjuk* buku apa ini ? covernya jelek gini. Udah gitu apa judulnya ini? Manusia setengah SETAN ?! lagian kamu udah kelas 3, beli buku pelajaran aja laah..
Gue : *pasang tampang melas maksimal* ahh, ayolaah ma. masa buku pelajaran mulu sih?
Mama : Ini ceritanya apa? Porno yaa? Lagian ini pasti buku lama, covernya aja jelek gini.
Gue: * diem, dengan tampang melas maksimal*

Akhirnya mama beliin. Mungkin ga tega , di hari ultah gue, dia ga nurutin kemauan gue. Tapi, gue amat seneng. Soalnya, itu novel pertama yang gue punya. Yeeaahh..

oke sekian dan terima kasih ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar