Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Selasa, 03 Januari 2012

2012 ? Move on dong qaqa (っ ̄³ ̄)っ

Hei kalian para jomblongenes dimana pun anda move on..
Balik lagi bersama gue , remaja putri terkece sepanjang masa, sepanjang abad dan sepanjang jalan kenangan. Gue disini mau bahas tentang move on menurut gue sendiri,
jadi maaf kalo ngawur atau malah membuat kalian menjadi " gagal move on ".
Sebelumnya siapkan mental anda untuk membaca postingan ini.
Baiklah mari kita mulai..
Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat-Nya selama ini ( siap2 ditimpukin yang jomblo )..

Move on : Move artinya pindah dan On artinya nyala. Jadi kalo digabungin jadi Pindah Nyala. Dalam artian lain , seseorang harus melakukan perpindahan.
Seperti kehidupan manusia yang memang diharuskan untuk selalu 'pindah' kita dituntut harus dinamis (kok bahasa gue tinggi bener yah ? -_- )
Move on sering dikaitkan pada kalangan jomblo. Entahlah, tapi istilah ini amat sangat menyakitkan untuk para penyandang status ini.
Bagaimana tidak, mereka (jomblongenes) di olok2 , dicaci maki setiap hari hanya karena tidak bisa move on.

Penyebab dari move on beragam. Tapi salah satunya adalah karena terlalu mencintai seseorang , maka ketika dia disakiti dia akan sangat sulit untuk melupakan (kok gue tau bener yaa?).
Oke , beberapa solusi yang bisa gue kasih ke kalian buat yang mau move on tahun ini :

• Lupakan kenangan bersamanya. Gue tau ini susah, tapi waktu yang akan bantu kalian kok :)
• Hindari jam-jam galau. Biasanya malem2 adalah waktu yang pas buat nge-galau, jadi buat yang move on jangan pernah nge-cek timeline atau facebook krna biasanya penuh oleh para galauers atau galauwati.
• hapus semua lagu ber-genre galau. Ngomongin tentang lagu galau, ada satu yang menurut gue paling aneh , yaitu lagu-nya Sammy ~ Sedang apa dan dimana. Perhatiin deh liriknya : " Sedang apa dan dimana , DIRIMU YANG DULU KU CINTA "
ya kalo dulu ya dulu ngapain diungkit-ungkit? Ngebingungin nih lagu.

Oke itu 3 tips dari gue. Di tahun ini, pokoknya ga boleh lagi ada kata " galau " gara2 ga bisa move on ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)

2012  ? Move on dong qaqa (っ ̄³ ̄)っ

1 komentar: