Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Minggu, 20 Mei 2012

Haaloooo :D

Haaiii! come back nih (•˘⌣˘•)ε˘`)
Lama juga yah vakum dari dunia blog. Ya, maklumin lah, anak kelas tiga repot banget. Umm, semoga gak bosen deh ngunjungin blog gue. Disini gue mau cerita-cerita kejadian sebelum UN nih. Mulai dari sibuk persiapan buat ujian praktek.. oh iya, gue juga mau cerita kejadian lucu di tempat renang bareng muti and alin. Cieehh..
Waktu itu sore sekitar jam 4 laah, gue sama yang lain udah selesai renang (bukan renang sih, cipak cipek doang :D ) dan yang pasti setelah itu gue and yang lainnya bilas gitu. Gue sama muti selese duluan, ya udah kita iseng deh. Kita berdua ngisengin saklar lampu di ruang bilas. Hasilnyaaa.. Jengjenggjenggg.. Kita dimarahin sama cewe-cewe yang lagi asik bilas di kamar mandi. Mulai ada yang teriak, "Bego lu! siapa nih yang matiin lampunya!! Arrrggghhh" hihihi, terus ada lagi yang bilang, "woy iseng banget sih! Gelap wooyy.. gelaapp!" HAHAHA asik sumpah! *syalaalalalaa ..shuffle*. Setelah itu, Alin dateng and dia ikutan memperparah keadaan deh, untungnya sih ga ada yang sampe nimpuk gue pake sampo  ( >͡ .̮ Ơ̴͡ )*
Hahha..
Ujian praktek bener-bener bikin galau. Mulai dari senam yang kita latihannya udah dari ..umm Februari lah kira-kira. Taunya gak lulus. Fine, bukan gak lulus sih, tapi Pak Aziz emang pengen ngeliat gerakan senam kreasi kita buat yang terakhir kalinya. Hikss
Ya, masih banyak sih yang berkesan, tapi ujian praktek senam itu yang palingggg berkesan buat gue.
Emm, abis itu ujian nasional yang asli bikin gue cenatcenut , dan sampe sekarang. Gue galau nungguin hasilnya.
yaa, selalu ada harapan yang indah untuk sebuah hal yang menegangkan.
Doain gue lulus dengan nilai rata-rata 8,5 yaa guys!  ̴͡͡
Phayphay! Lurv yaa ε(•̃⌣•̃)з‎

1 komentar: