Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Minggu, 27 Mei 2012

Sometimes you can't always get what you want

Haaaiiiiii bloggyy!!! I miss ya, my sweety readers :3
Akhir-akhir ini berasa sedihh banget! Gue gagal. Oke, gue emang manusia yang banyak gagal. Gagal lomba or kuis, gagal dapet perhatian orang, gagal membuat citra baik, gagal dapet kepercayaan ortu dan.... gagal merawat persahabatan.  I think, if you have a bestfriend you can feel what i'm feel now :(
Gue gak ngerti apa salah gue. Apa gue yang salah, atau dia, atau mungkin waktu. Tapi, kayaknya terlalu arrogant kalo gue nyalahin waktu. Beberapa hari yang lalu gue sempet update status di account facebook gue:

Gue gak pernah nyesel dengan waktu yang berputar cepat, tanpa mikirin perasaan gue.
"Meskipun, kamu terluka, tapi waktu akan terus berjalan. Seakan-akan dia tak peduli, padahal sang waktu lah yang perlahan mengobati luka hatimu. "
Gue selalu berpegangan akan hal itu. 
Gue sedih banget! Sahabat gue. Gue berusaha nyapa dia di social media. Komen statusnya, tapi gue dikacangin. Kirim beberapa message, ga ada yang dibales. Who do you think its wrong on this situation?

Bukan untuk mempermalukannya lewat blog ini, just to share about my feel, and if i'm lucky, he can to read this, and our friendship back to being good. Amien..
Thanks for read this, my sweety readers ♥  (♥͡з♥͡)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar