Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Minggu, 03 Juni 2012

Hal-hal yang tak pernah kembali lagi

Heeiiyaa, sweety :3
Come back nih.
Mau cerita tentang khotbah tadi pagi nih (no SARA , okey sweety readers) menurut gue ngena banget, dan langsung jleb. Fine, langsung aja kali yaa.


Secara gak langsung, dalam kehidupan sehari-hari kita sering banget men-Tuhan-kan sesuatu. Berhala, dalam pemikiran kita adalah patung yang kita sembah, pohon or apalah itu yang dapat kita lihat secara langsung. Disini gue langsung berpikir, bagaimana gue udah terlalu over menyanyangi someone, finally i know its wrong.
Lalu, ada sebuah cerita, begini ceritanya..
Ada seorang wanita yang hendak berpergian dengan pesawat, tapi pesawatnya delay. maka dari itu dia membeli makanan dan minuman. Dia taruh minuman itu disebelah kiri, lalu makananya (berupa enam donat). Disebelah donatnya itu ada laki-laki. Perempuan itu membaca buku sembari memakan donat itu, awalnya satu. Kemudian dia melihat laki-laki disebelahnya memakannya juga, dia kesel finally dia ambil donat itu sekali dua, dan laki-laki itu juga mengambilnya satu. Finally , donat tinggal satu, laki2 itu mengambilnya kemudian memberikan setengahnya kepada perempuan itu. Merasa kesal, akhirnya perempuan itu pergi untuk boarding pass.
Kini, perempuan itu sudah berada di pesawat, dia berniat untuk tidur dengan menggunakan kacamata hitam. Dia mengambilnya di tas lalu menemukan sebuah bungkusan yang ternyata itu adalah donat yg dibelinya tadi. Berarti dia sudah slah sangka, dan parahnya tak ada kesempatan untuk minta maaf pada laki-laki tadi.
Dari cerita tadi disebutkan ada hal yang memang ditakdirkan hanya untuk sekali, tanpa ada kata kedua kali (maybe if you have a magic, you can realize that. but, i think its impossible. Right, sweety readers?)
hal2 yang tak bisa kembali adalah:

Batu
Ketika kamu melempar batu, maka batu itu tidak akan kembali padamu.
Waktu
Sebelumnya gue udah pernah update status tentang waktu kan? ya, waktu emang cepat. maka selagi masih ada waktu, rugi buat kita untuk menyia-nyiakannya.
kesempatan
Kesempatan jarang datang 2 kali, kan?
Kata-kata
Kata2 yang sudah kita ucapkan tak akan bisa kita tarik lagi. Hal ini bikin gue galaauu. Gue jadi inget kata2 dia di tanggal 29 Mei, yang masih bersejarah banget buat gue. Mungkin dia lupa, tapi gue gak. Gak akan pernah malaaah..

Kalau menurutmu, hal-hal apa aja yang ga akan kembali lagi? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar