Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Selasa, 09 April 2013

Virus baru : Ketekis Baubangketis

Hai, lama banget ya gue gak ngeblog :D Kali ini gue mau cerita tentang adek gue. Untuk kecemerlangan masa depannya, namanya gue samarkan menjadi Deddy. Bukan. Bukan karena dia gundul atau memiliki riasan gothic seperti Deddy Corbuset eh Corbuzier. Tapi, ya pengen aja *polos* dulu saat dia masih kecil, kehidupan kami sangatlah indah. Namun semua berubah, saat negara api menyerang *whoosh* Adek gue kini tumbuh menjadi remaja yang tidak gaul, tidak seperti kakaknya yang selalu menjadi trendsetter. Dan ada satu masalah paling complicated, dia bau. Banget. Kayak bangke. Lebih tepatnya bangke gajah. FYI aja nih ya, saat bau jahanam tubuhnya tak sengaja tercium oleh gue, setengah mampus gue akan berusaha untuk mengeluarkan kembali bau itu sebelum paru-paru gue menciut. Mematikan. Gue ngebayangin, kalo adek gue lagi di pasar dan dia pengen kue secara gratis dia tinggal bilang, "serahkan kue itu! Atau anda akan mati sia-sia karena paru-paru anda terinfeksi oleh virus Ketekis Baubangketis" How beautiful life! Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar