Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Rabu, 10 April 2013

Holaa.. Percaya kan dengan ungkapan kalo dengan adanya idola hidup jadi ada panutan, motivator pokoknya kece gitu deh. Gue? PUNYA DONG! *lempar lembing* mau tau? Cius? Jangan ampe muntah ya?! *jung..jung..jung..* he is Raditya Dika. Iya Raditya Dika yang kemaren ngehamilin ayam pak menteri. *hening* di sini gue gak bakal ceritain biografinya, soalnya gue rasa kalian udah tau. But, i'll tell you about how can i be his fan. Awalnya, gue sama sekali gak tau siapa itu Raditya Dika. Ngedenger namanya aja asing banget apalagi liat wujudnya. Pas kelas 2 SMP, temen gue, Devri ,amatlah sangat nge-fans sama Raditya Dika. Dia selalu berapi-api ceritain tentang doi. Gue sendiri cuma bisa diem karena emang gue sama sekali gak ngerti. Terus, gue dipinjemin bukunya Raditya Dika yang judulnya Cinta Brontosaurus. Asli, baru beberapa halaman aja gue hampir kehilangan napas. *lebay* dari situlah gue jatuh cinta sama RD <3 gue mulai cari tau tentang dia. Mulai dari tanggal lahirnya dia, eh btw tanggal lahirnya dia sama kayak tanggal lahir gue, beda taun doang. Kita bagaikan anak kembar yang berbeda 12 tahun. Iya 12 tahun. Kita adalah pasangan kembar yang antimainstream. :) gue selalu menjadikan dia panutan. Gue juga punya kalimat ultimate yang gue gunakan untuk menjadi penyemangat gue nulis, yaitu , "Raditya Dika yang lulusnya lama aja bisa jadi orang terkenal, pasti naskah gue yang prosesnya lama-- 2 tahun dan belom selese -- bisa jadi bestseller." oke, emang gak nyambung. Idola gue emang dia, Radiya Dika. Dia jadi panutan gue, motivator terbesar gue setelah ortu gue. Gue juga gak malu menyandang sebagai "Raditya Dika Lovers" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar