Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Senin, 05 September 2011

Curhat ahhh ٩(●̮̮̃•̃)۶ ٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(-̮̮̃•̃)۶ ٩(×̯×)۶

Hai semua..
Pie kabare?
Aihh, liburan tinggal 2 hari lagi, dan setelah itu gue harus balik lagi ke sekolah dan kembali berkutat dengan buku pelajaran. Hufftt.. (´._.`) 
Sebenarnya sih ada  1 pelajaran, yang SUMPAH SUSAH-nya ga NAHAN !! Yaitu pelajaran keterampilan jasa *gue yakin, temen gue yg baca ini pasti setuju banget sama gue*. Udah gitu tuh pelajaran hari senin lagi , pelajaran PERTAMA pula! PERTAMA woyy, PERTAMA !!! *sudahlah (¬_¬") *.
Ga tau kenapa, tuh pelajaran bikin gue naik darah. Emosi gue ngerjainnya! Dan gue berpikir, orang² yang ngambil jurusan Akutansi itu beban hidupnya pasti BERAT! Tiap hari harus berkutat dengan yang begituan. Gue aja yang cuma seminggu sekali, rasanya AMPUN DEH, ga bisa diungkapin, kalian pikirkan aja sendiri.
Sebenarnya juga, gue ga comfort sama kelas gue sekarang ___ IX-2 ___ soalnya ga ada si Devri. Huaaaahhh.. udah kayak kambing cengo' tau gue. Biasanya kalo gue ngantuk pas lagi pelajaran *hihihi* gue ngobrol sama si Devri  *jangan di tiru ya anak²* . Terus, kalo ga ada guru, gue juga ngobrol sama anak itu. Tapi sekarang?? TRAGIS Mbabrooo! (̾˘̶̯̀̾˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾
Huaaahhh :(
Terus, guru² pada ngasih THR berlebih lagi! Cuihh, Malesin dah! harusnya liburan itu ya bener² libur, bukannya ribet dengan urusan tugas ini lah, itu lah. Setuju ga para pelajar Indonesiaaa?? * SETUJU MBABROO!! *
Hahaha.. :D
Tapi, sedih deh, ga ada yang ngirimin gue makanan khas lebaran, cuma si Tukang nasi Padang doang yang ngirimin. Yang lainnya? P-E-L-I-T !!
Tapi bukan itu aja, liburan yang di itung² hampir SEBULAN itu, gue ga pergi kemana² coyy! GA KEMANA² !! (⌣́_⌣̀)
Sedih !
tapi ya sudahlah!
Eh tapi, badan gue makin SEKSI tau! HAHA :D
Hape gue selama sebulan ini, inbox-nya cuma dari anak² yang nanyain PR. Selain itu , ga ada yang SMS. Baguslah. Karena emang gue ga suka SMS-an. Gue lebih suka online di Twitter, makanya pulsa gue menipis! Diisiin pulsa 25 rb, dalam 4 hari udah tinggal 12 rb. Ckckck (¬_¬") ..
Tapi, si F***** ga ada kabarnya. Huaahhh, gue 'kan friend-nya, masa tega sih dia ga maafin gue? Sedihnya..
huaahh..
Sudahlah segini dulu curhatnya..
Bye.. Bye.. ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar