Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 28 Januari 2012

Perpisahan *yang mau kasih mie ayam, sok atuh kasihin*

Hai semua! Sudah berapa lama yah,gue ga menyapa kalian disini, wahai visitors setia ku?
Entahlah, yang pasti di postingan ini gue akan menyampaikan salam perpisahan dengan kecup basah penuh cinta dan kasih sayang dari gue *wueek*.
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitu juga gue dengan blog ini. Yah, walaupun cuma vacum *tulisannya bener gak yah?* sejenak karena gue udah kelas 9 yah otomatis sibuk dengan dunia ke-kelas-tiga-an. Otomatis juga jadwal gue buat pemotretan, survei berbagai mie ayam enak, eh ngomong2 soal mie ayam, mie ayam enak di BC udah tutup u,u. GA ASIK!
oke balik lagi dengan kata perpisahan. Bagaimana gue awalnya mengenal blog. Awalnya gue mengenal blog dari Putri Aulia Gunawan waktu itu masih kelas 7, gue yang ga mau kalah saing dari dia akhirnya ikutan bikin. Tapi trouble-nya gue ga ngerti cara gunainnya. Finally, setelah 2 minggu ga gue apa-apain gue lupa passwordnya -__- .
Akhirnya, pas kelas 8 mau naik-naikkan kelas 9 juga, gue bikin deh blog ini. Mulai dari blog abal2 dengan template apa adanya, bingung mau posting apa, sampe backgroundnya yang cukup alay. Promosi sana sini biar visitors banyak tapi *sampe sekarang* tetep segitu-gitu aja -_-. awalnya gue ga tau apa itu HTML , bahkan waktu itu gue menyatukan kode HTML jam sama kode HTML biar tulisannya jalan gitu. Hasilnya, blog gue error. tapi, Tuhan menyediakan jalan. Seiring waktu gue terus belajar sampe akhirnya jadilah blog yang sekarang kalian kunjungi ini *mie ayam mana mie ayam?*.
Ya gue tau, banyak banget kekurangan dari blog ini. Kalo dibandingin sama blog-nya Bang Bena pasti jaaaaaaaaauuuuuuuhhhhhh banget deh. Yes, he is my inspiration. He so cool with his kribo hair .

Akhir kata, tak ada gading yang tak retak, maka dari itu mohon maaf apabila blog ini banyak salah. Maaf banget yah. Gue bakal aktif nge-blog setelah UN deh kayaknya.
Phay Phay :*

3 komentar: