Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Sabtu, 13 April 2013

Saya ingin sukses!

Hello.. :) tahun ini tepatnya 28 desember nanti gue tepat berumur 17 tahun. Orang nyebutnya 'Sweet Seventeen' tapi berhubung gue antimainstream, gue nyebutnya : (Bitter)Sweet Seventeen. Kreatif :3 kenapa pake bitter? Karena, 17 tahun buat gue bukan sesuatu yang manis, justru penuh dengan beban. Di umur 17 th, gue bakal dapet KTP. Gue boleh ikut pemilu. Dan satu hal yang menurut gue beban banget, gue dianggap sudah dewasa. Bukan anak-anak lagi. Padahal badan gue kayak Sherina waktu kecil *digampar* gue masih belom bisa ngapa-ngapain. Bukan.. Bukan berarti gue gak bisa makan sendiri, ngeces berlebihan, guling-gulingan di tanah. Bukan! Maksud gue, gue belum bisa ngasih apa2 buat ortu gue. Gue belum sukses! Ada satu hal yang bikin gue ngiri sebenarnya, hewan setelah satu bulan dilahirkan udah bisa ngapa-ngapain lah manusia? Gue mau sukses. Gue pingin masa SMA ini gue udah menghasilkan sesuatu. Gue juga pingin ketemu sama idola gue. Gue pingin cepet kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar