Hello, I'm Glori Ayuni and Enjoy on my blog ❁◕ ‿ ◕❁

Senin, 27 Mei 2013

seiring berjalannya waktu

hola... i wanna to tell you the greatest moment in my life. apa sih? kepo yeeee.... :p menurut gue, hal yang paling great adalah ketika semua ikut bertumbuh seiring berjalannya waktu. kita tambah besar, tambah cantik (buat gue sih :p), tapi ada satu hal yang menyedihkan : kita gak akan pernah bisa buat kembali ke masa sebelumnya. buat yang udah gede, gak bakalan lagi ngerasain masa di mana lo bisa seenaknya makan gulali, ngompol di celana dan semua orang bilang itu wajar, coba kalo sekarang kayak gitu, siap-siap aja bakalan masuk koran dengan headline-nya. mungkin yang bisa dilakuin adalah menjalani semua masa dalam hidup dengan sebaik-baiknya. karena kita gak akan pernah balik ke masa sebelumnya.. byeee,,, mau wifi-an lagi nih *melipir kabur* kecup mesra dariku... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar